Racikan Baru, Adnan/Indah Sukses Pada Laga Debut

Racikan Baru, Adnan/Indah Sukses Pada Laga Debut
Racikan Baru, Adnan/Indah Sukses Pada Laga Debut 

Siarpedia.com, Yogyakarta – Racikan baru ganda campuran Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil memulai laga debut di turnamen bulutangkis Kapal Api Indonesia International Series 2022 dengan meraup kemenangan. Adnan/Indah sukses menghentikan perlawanan wakil Chinese Taipei Tseng Ping-Chiang/Sung Yu-Hsuan di babak 32 besar dengan skor 21-17, 12-21, 21-15.

 

Bertanding di GOR Among Raga Yogyakarta, Rabu, 21 September 2022, sore, Adnan/Indah menang lewat pertarungan tiga gim. Walau menang tapi Adnan/Indah mengaku belum puas terutama dari sisi adaptasi lapangan. “Kami terlalu lama beradaptasi dengan lapangan dan terlalu banyak mencoba-coba pukulan. Pada akhirnya pun tidak meraih poin. Ini tidak boleh terjadi lagi di pertandingan selanjutnya,” ujar Adnan.

 

Baca Juga ; Alfito Pringgo Yudanto : Banyak Ilmu di Pelatnas

 

Walau sementara hanya dicoba di dua turnamen ini, Adnan/Indah mengaku tetap ingin tampil maksimal. “Ada kondisi lapangan yang cukup membingungkan, terutama anginnya. Kadang bolanya jalan, kadang berhenti saat diangkat. Jadi itu yang menyulitkan. Kami hanya coba masuk dulu saja tadi bolanya dan fokus poin demi poin. Dipasangkan dengan siapapun, saya ingin tampil maksimal. Ingin menunjukkan yang terbaik,” kata Indah.

 

Kami maunya juara di sini tapi fokus step by step dulu. Untuk kekompakan sudah lumayan, kan kami latihan juga bareng di pelatnas. Intinya harus saling melengkapi,”

 

Di babak 16 besar, Adnan/Indah akan berhadapan dengan rekan satu negara, Ahmad Sasfariansyah Siregar/Farica Abela. Sebelumnya, Achmad/Farica menang atas wakil Malaysia Kok Zaeminx/Lim Xuan dengan skor 21-14, 21-11 di babak 32 besar. “Kami maunya juara di sini tapi fokus step by step dulu. Untuk kekompakan sudah lumayan, kan kami latihan juga bareng di pelatnas. Intinya harus saling melengkapi,” sahut Adnan. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: