Egy Maulana Vikri Nikmati Latihan di Turki

NewsLINE SiapaDIA SportBUGAR
Egy Maulana Nikmati Latihan di Turki
Egy Maulana Nikmati Latihan di Turki

Siarpedia.com, Jakarta – Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri saat ini sudah bergabung bersama Skuad Garuda pada pemusatan latihan (TC) di Antalya Turki. Pada latihan perdana ini, Egy dalam kondisi fit dan sangat antusias berlatih. Pemain kelahiran 7 Juli 2000 tersebut mengungkapkan bahwa menu latihan perdana hanya latihan pemulihan karena baru saja tiba di Turki setelah perjalanan panjang dari Indonesia.

 

Sebagaimana dilansir laman Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Egy mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat kembali dipanggil untuk mengikuti TC sehingga bisa berkumpul lagi bersama penggawa Garuda. Dia menegaskan saat ini bersama rekan-rekannya fokus untuk pertandingan laga uji coba melawan Afghanistan, 16 November 2021 dan Myanmar, 25 November 2021.

 

 “Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesia. Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,”

 

Timnas Indonesia memulai latihan pada Jumat, 12 November 2021, sore waktu setempat setelah tiba di Antalya. Pada latihan perdana ini seluruh pemain mengikuti latihan dengan penuh semangat dan antusias. “Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesi. Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,” kata Egy, pemain asal FK Senica Slovakia tersebut.

 

Baca Juga ;TC Timnas U-18 Tahap Keempat, Ini Harapan Pemain

 

Para pemain yang merumput di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri (FK Senica) dan Witan Sulaiman (Lechia Gdansk) juga sudah bergabung pada latihan perdana ini. Udara sejuk Antalya menyambut baik latihan perdana skuad Garuda. Pada latihan ini, pelatih Shin Tae-yong hanya memberikan menu latihan ringan dan pemulihan kondisi pemain seusai perjalanan cukup panjang dari Indonesia

 

Meski menu latihan cukup ringan, pelatih Shin Tae-yong.juga mengatakan mulai besok sudah fokus untuk melatih penguatan, organisasi, hingga taktik. Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatan tersebut juga mengungkapkan kondisi cuaca dan lapangan untuk latihan sangat bagus dan semuanya hampir memuaskan baginya. “Hampir semua (fasilitas) memuaskan, mulai dari cuaca sangat baik untuk latihan dan juga lapangan baik kondisinya,” tukasnya. (*)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *