TC Timnas U-18 Tahap Keempat, Ini Harapan Pemain

NewsLINE SportBUGAR
Harapan Pemain di TC Timnas U-18 Tahap Keempat
Harapan Pemain di TC Timnas U-18 Tahap Keempat

Siarpedia.com, Jakarta – Sebanyak 36 pemain mengikuti latihan perdana dalam pemusatan latihan (TC) tahap keempat timnas Indonesia U-18, Senin 08 November 2021 di Lapangan ABC Senayan. Pada pemanggilan TC timnas U-18 tahap keempat ini, para pemain berasal dari Asosiasi Provinsi (Asprov), tim Liga 1, Liga 2, Liga 3 dan PPLP/SKO. Mereka berlatih dua hari di Jakarta, pekan depan timnas U-18 menjalani TC bersama timnas senior di Turki.

 

Baca Juga ; 36 Pemain Ikuti TC Timnas U-18

 

Sebagaimana dilansir laman Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Kemudian, dari 36 pemain, dua pemain, Teuku Razza Fachrezi dari PS Tira Persikabo dan M. Subri Umarella dari Asprov Maluku mewakili teman-temannya untuk menyampaikan keinginan serta harapannya di TC kali ini. Seperti teman-temannya yang lain juga, ini adalah penampilan debut pertama keduanya bersama tim nasional.

 

“Di debut saya seleksi timnas U-18 ini perasaan saya bangga dan ini merupakan pembuktian saya untuk bisa lebih baik lagi. Saya mempersiapkan fisik dan mental untuk ikut TC ini, dengan bermain di kompetisi Elite Pro Academy, dan latihan mandiri,” kata Teuku Razza Fachrezi. Dirinya juga saat ini bermain di kompetisi usia muda yang diselenggarakan oleh PSSI bernama ‘Mola Elite Pro Academy’.

 

“Alhamdulillah saya sudah mencetak lima gol di EPA musim ini. Mungkin dari kemampuan saya bermain, saya bisa terpilih untuk seleksi timnas kali ini. Mudah-mudahan saya bisa lolos seleksi untuk timnas U-18, semoga juga itu menjadi rejeki saya,” 

 

Disampaikan di EPA lawannya sangat kompetitif, bagus dan sangat baik untuk menguji kemampuan. Dirinya berharap bisa tembus skuat inti timnas Indonesia U-18. “Alhamdulillah saya sudah mencetak lima gol di EPA musim ini. Mungkin dari kemampuan saya bermain, saya bisa terpilih untuk seleksi timnas kali ini. Mudah-mudahan saya bisa lolos seleksi untuk timnas U-18, semoga juga itu menjadi rejeki saya,” ungkapnya.

 

Sementara bagi M. Subri Umarella, masuk seleksi tim nasional Indonesia mendapatkan banyak dukungan, terutama dari keluarganya. “Saya saat ini bermain untuk klub Deltras Sidoarjo, ini juga merupakan pertama kali saya mengikuti TC dan seleksi untuk tim nasional. Saya bangga bisa dipanggil mengikuti kegiatan ini. Keluarga di rumah juga perasaannya sama seperti saya, mereka berpesan kepada saya untuk serius menjalaninya,” imbuhnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *