Pengurus IKAGRO UMBY 2021-2024 Dilantik

KabarUMBY NewsLINE
Pengurus IKAGRO UMBY 2021-2024 Dilantik
Pengurus IKAGRO UMBY 2021-2024 Dilantik

Siarpedia.com, Yogyakarta – Bertepatan hari pahlawan 10 November 2021 dilaksanakan pelantikan pengurus Ikatan keluarga Alumni Agroteknologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (IKAGRO UMBY) di gedung Fakultas Agroindustri kampus 1 UMBY. Proses pelantikan dilakukan dengan pengucapan janji yang dipimpin oleh Dr Ir Bambang Nugroho MP selaku Ketua Program Studi Agroteknologi UMBY.

 

Sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Kamis, 11 November 2021. IKAGRO UMBY merupakan sebuah wadah organisasi bagi alumni Program Studi Agroteknologi UMBY dengan anggota dari seluruh wilayah di Indonesia yang tergabung dalam masing masing koordinator wilayah. Pelantikan dihadiri oleh 25 peserta secara tatap muka dengan memperhatikan kapasitas ruang dan menerapkan protokol kesehatan.

 

Baca Juga ;UPSI dan UMBY Selenggarakan Webinar Series

 

Selain dilaksanakan secara tatap muka pelantikan juga dilakukan dengan live streaming dengan aplikasi zoom yang dihadiri  pengurus di seluruh Indonesia. Proses pelatikan dengan dipandu oleh Paoyan SP sebagai MC. Proses pelantikan dilakukan dengan pengucapan janji yang dipimpin oleh Dr Ir Bambang Nugroho MP selaku Ketua Program Studi Agroteknologi UMBY.

 

Selanjutnya pembacaan berita acara pelantikan pengurus dilakukan oleh Ir. Ridersius Bangun selaku ketua IKAGRO UMBY masa bakti 2021-2024. Dalam acara tersebut secara simbolis dilakukan penyerahan SK pembentukan IKAGRO UMBY yang diserahkan oleh Ir. Warmanti Mildaryani, M.P selaku pelaksana tugas Dekan Fakultas Agroindustri UMBY kepada ketua IKAGRO UMBY.

 

“Keberadaan IKAGRO UMBY dengan berbagai program yang telah disusun diharapkan menjadi patner bagi Program Studi Agroteknologi UMBY dalam melaksanakan pendidikan bidang pertanian” 

 

Dalam sambutannya, Ridersius Bangun berharap adanya IKAGRO UMBY dapat bersinergi dengan Program Studi Agroteknologi yang telah meraih akreditasi A untuk semakin memajukan Indonesia. “Keberadaan IKAGRO UMBY dengan berbagai program yang telah disusun diharapkan menjadi patner bagi Program Studi Agroteknologi UMBY dalam melaksanakan pendidikan bidang pertanian” tutur Bangun. (*)

 

1 thought on “Pengurus IKAGRO UMBY 2021-2024 Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *