Masyarakat Antusias Hadiri Rocket Chicken Bersholawat  

Masyarakat Antusias Hadiri Rocket Chicken Bersholawat
Masyarakat Antusias Hadiri Rocket Chicken Bersholawat

Siarpedia.com, Sleman Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, khususnya warga Sleman memenuhi kawasan Rocket Convention Hall yang berlokasi di Jalan Sidomoyo Godean untuk mengumandangkan sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf. Acara Rocket Chicken Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf ini diselenggarakan oleh PT Rocket Chicken Indonesia pada Sabtu, 06 Juli 2024.

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian hari jadi Rocket Chicken dan HUT owner Rocket Chicken H Nurul Atik. Tampak lautan jamaah antusias membanjiri kawasan Rocket Convention Hall untuk turut ambil keberkahan dalam acara Rocket Chicken Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf ini. Para jamaah melantunkan sholawat yang dipimpin Habib Syech yang dibersamai oleh pengasuh Pondok Pesantren KH Jinanudin.

 

Rocket Chicken Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf
Rocket Chicken Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf

H Nurul Atik dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur bisa kembali mengadakan sholawatan bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf ini. Ia berharap acara Rocket Chicken Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf ini bisa diselenggarakan rutin setiap tahunnya, sekaligus menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

Baca Juga Pantai Logending Kebumen Tawarkan Indahnya Pemandangan Alam  

 

Tentunya dapat menambah kecintaan dan memperkuat kerinduan jamaah kepada Nabi Muhammad SAW. “Melalui Rocket Chicken Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf ini dapat menjadi syiar Islam melalui sholawat, menjadikan wujud rasa syukur kita atas anugerah, berkah dan kemajuan pada keluarga besar Rocket Chicken saat ini. Rocket Chicken bisa seperti sekarang ini juga karena dukungan dari masyarakat,” ucap Nurul Atik.

 

Semoga saya bisa terus berkarya bersama Rocket Chicken dan terus berguna untuk kemaslahatan umat,”

 

Selain itu, ia juga meminta doa kepada Habib Syech dan mereka yang hadir agar terus diberi kesehatan. Nurul Atik juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, warga masyarakat Dukuh Sidomoyo dan sekitarnya dan berbagai elemen lain yang telah membantu untuk menyukseskan acara ini. “Semoga saya bisa terus berkarya bersama Rocket Chicken dan terus berguna untuk kemaslahatan umat,” ujarnya. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Masyarakat Antusias Hadiri Rocket Chicken Bersholawat  

Tinggalkan Balasan