BMH Yogya Salurkan Beras untuk Santri Tahfidz Cahaya Al-Quran  

BMH Yogya Salurkan Beras untuk Santri Tahfidz Cahaya Al-Quran
BMH Yogya Salurkan Beras untuk Santri Tahfidz Cahaya Al-Quran

Siarpedia.com, Yogyakarta – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Yogyakarta menyalurkan bantuan beras kepada para santri tahfidz di Pesantren Cahaya Alquran, Kamis (30/5/2024). Beras yang disalurkan BMH tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan makan para santri yang sedang mengikuti proses pendidikan di pesantren yang berada di Pakem, Sleman tersebut.

 

Amanah kebaikan kaum Muslimin yang disalurkan melalui lembaga zakat BMH berupa dana zakat, infaq dan sedekah terus gulirkan kebaikannya melalui program-program yang dimiliki oleh BMH. Salah satunya disalurkan dalam bentuk beras untuk memenuhi kebutuhan makan santri. “Alhamdulillah, terima kasih kami sampaikan kepada para donatur dan juga BMH yang telah membantu kami,” ucap Ketua pesantren setempat Ustadz Wildan.

 

Wildan bersyukur atas kolaborasi dan perhatian BMH Yogya untuk membantu kebutuhan operasional pesantren yang ia kelola. “Para santri hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Laznas BMH dan para donatur yang telah terlibat untuk penyiapkan kebutuhan makan santri ini. Semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik dan barokah,”  demikian kata Wildan.

 

Baca Juga ; Dikaji dan Diteliti, Potensi Gulma Jadi Pakan Ternak Ruminansia  

 

Sementara itu, Manager Program Laznas BMH Yogyakarta Syai’in Kodir mengatakan, lembaganya selama ini telah membantu masyarakat melalui program-program yang telah dijalankannya. Salah satunya peduli kepada santri yang sedang mendalami ilmu agama. “Program yang selama ini dijalankan oleh BMH fokus membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

 

Kami juga siap berkolaborasi dengan berbagai pihak dari individu, komunitas, dan perusahaan untuk berbagi kebahagian kepada masyarakat yang membutuhkan lainnya,” 

 

Syai’in Kodir memohon doanya dari masyarakat semoga BMH Yogyakarta bisa terus peduli kepada sesama yang sedang kesulitan dan membutuhkan bantuan. “Kami juga siap berkolaborasi dengan berbagai pihak dari individu, komunitas, dan perusahaan untuk berbagi kebahagian kepada masyarakat yang membutuhkan lainnya,”  demikian disampaikan oleh Syai’in Kodir. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

BMH Yogya Salurkan Beras untuk Santri Tahfidz Cahaya Al-Quran  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: