UMBY dan UMK Lanjutkan Kerjasama  

UMBY dan UMK Lanjutkan Kerjasama
UMBY dan UMK Lanjutkan Kerjasama

Siarpedia.com, Yogyakarta – Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) dan Universiti Malaysia Kelantan (UMK) sepakat melanjutkan jalinan kerjasama. Hal ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum Of Understanding) oleh pimpinan kedua perguruan tinggi, Dr Ir Agus Slamet STP MP MCE dan Dato’ Prof Dr. Razli bin Che Razak. Acara dilaksanakan di Ruang Teater Kampus 1 UMBY, Senin (20/05/24).

 

Rektor UMBY Dr Ir Agus Slamet STP MP MCE mengapresiasi dan menyambut positif kelanjutan kerjasama kedua belah pihak tersebut. Ia pun mengatakan jika selama ini kerjasama kedua pihak ini telah terbangun dengan baik. Untuk itu perpanjangan kerjasama ini merupakan titik dimana kedua pihak lebih serius dalam melakukan berbagai implementasi kedepannya.

 

Dato’ Prof Dr Razli bin Che Razak dari Universiti Malaysia Kelantan mengatakan jika UMBY merupakan perguruan tinggi yang memiliki implementasi MoU baik dengan UMK. Oleh karena itu, pihaknya sangat berterimakasih kepada UMBY karena kerjasama ini masih dapat dilanjutkan untuk berbagai implementasi yang akan segera dilaksanakan di masa mendatang.

 

Selanjutnya untuk mempercepat dan memperjelas pelaksanaan program implementasi akan segera disusun timeline,”

 

Bentuk implementasi dari kerja sama kedua pihak tersebut yang akan segera dilaksanakan diantaranya, seperti students exchange, lecturer exchange, joint community services, international students competition, international community services. “Selanjutnya untuk mempercepat dan memperjelas pelaksanaan program implementasi akan segera disusun timeline,” janjinya.

 

Baca Juga ; UMBY Launching Jurnal Pengabdian ‘Angudi Mulyaning Bangsa’  

 

Usai kegiatan penandatanganan kerjasama, dilanjutkan pula dengan guest lecturer yang diikuti oleh lebih dari 160 mahasiswa dari berbagai fakultas di UMBY. Guest lecturer menghadirkan pembicara dari UMK yaitu Assoc Prof Ts Dr Zailani Bin Abdullah 1 dan Assoc. Prof Ts Dr Muhammad Ashlyzan Bin Razik 1 dengan tema “Digitalization Small Medium Enterprise”. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

UMBY dan UMK Lanjutkan Kerjasama  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: