Bagas/Fikri Tatap Optimis Tur Eropa  

Bagas/Fikri Tatap Optimis Tur Eropa
Bagas/Fikri Tatap Optimis Tur Eropa

Siarpedia.com, Jakarta – Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri atau Bagas/Fikri berharap bisa menatap turnamen di tur Eropa dengan optimis. Persiapan yang baik dengan datang lebih awal ke Prancis untuk menjajal tempat pemusatan latihan menjelang Olimpiade Paris 2024 menjadi salah satu alasannya dengan optimisme tinggi tersebut.

 

“Kami optimis, kami masih bisa mengejar target yang ada. Asal bisa memaksimalkan performa dengan bermain bagus di setiap pertandingan, Insya Allah kami yakin itu bisa tercapai,” demikian disampaikan oleh Bagas Fikri, berkaitan dengan tur Eropa tim bulutangkis Indonesia kali ini, sebagaimana dilansir Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

 

Suasana latihan selama di Chambly pun sangat baik, kami sangat menikmatinya. Ini membuat kami lebih siap menghadapi pertandingan-pertandingan di tur Eropa ini,”

 

Fikri mengatakan, Bagas dan tim berangkat lebih awal ke Prancis, sehingga penyesuaian cuaca lebih lama dan itu bagus untuk pemain. “Suasana latihan selama di Chambly pun sangat baik, kami sangat menikmatinya. Ini membuat kami lebih siap menghadapi pertandingan-pertandingan di tur Eropa ini,” timpal Fikri, yang mengamini pernyataan dari rekannya Bagas Fikri berkaitan dengan tur Eropa ini.

 

Baca Juga ; French Open 2024, Semangat Tinggi Pebulutangkis Indonesia  

 

Bagas/Fikri yang masih dalam jalur perebutan tiket Olimpiade Paris 2024 rencananya berlaga di tiga turnamen beruntun, yaitu French Open (5-10 Maret), All England (12-17 Maret) dan Swiss Open (19-24 Maret). Juara All England 2022 ini menjadikan fisik sebagai faktor utama untuk ditingkatkan. Sementara tim bulutangkis Indonesia sudah meninggalkan kota Chambly menuju Paris bersiap menghadapi turnamen. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Bagas/Fikri Tatap Optimis Tur Eropa  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: