Pengukuhan Bersama Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah se Ngaglik  

Pengukuhan Bersama Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah se Ngaglik
Pengukuhan Bersama Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah se Ngaglik

Siarpedia.com, Sleman – Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Ngaglik menyelenggarakan pengukuhan bersama Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah se Kapanewon Ngaglik di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia di Klidon Sukoharjo Ngaglik. Acara dihadiri kurang lebih 250 peserta dan Panewu Anom Kapanewon Ngaglik, unsur dari DPRD Sleman, Unsur Muspika Ngaglik dan tokoh Masyarakat.

 

Muji Raharjo selaku ketua Panitia mengungkap jika acara pengukuhan bersama Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah se Kapanewon Ngaglik ini dilakukan secara serentak se Ngaglik untuk sarana mempererat silaturahmi antar Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah, sehingga antar ranting saling mengenal. Dengan demikian tercipta hubungan yang harmonis dan bersinergi.

 

Diharapkan pula tercipta kerjasama yang sehat demi mewujudkan Muhammadiyah yang berkemajuan dan Berkeadaban dilingkungan Ngaglik khususnya,”

 

PCM Ngaglik Prof Dr Sukamta merasa bersyukur kader Muhammadiyah dan Aisyiyah Ngaglik terbentuk kembali. Harapan kepada semua kader Muhammadiyah dan Aisyiyah di dorong untuk ikut memajukan Ngaglik, sehingga memberi warna di Ngaglik, khususnya Sleman. “Diharapkan pula tercipta kerjasama yang sehat demi mewujudkan Muhammadiyah yang berkemajuan dan Berkeadaban dilingkungan Ngaglik khususnya,” ujarnya.

 

Dalam acara tersebut di lakukan pengukuhan PRM se Ngaglik oleh PCM Ngaglik yang dilakukan oleh Prof Dr Ir Sukamta ST MT dan pengukuhan PRA se Ngaglik oleh PCA Ngaglik Nur Jazilah ST.  Apresiasi kepada pengurus lama yang telah melaksanakan tugas dan bekerjasama dengan kapanewon Ngaglik dan kedepan juga kerjasamanya untuk pengurus baru dalam memberdayakan masyarakat.

 

Baca Juga ; Pemda DIY Kembali Raih Anugerah Parahita Ekapraya  

 

Dengan demikian bisa sesuai visi Muhammadiyah amar makruf nahi munkar dan tetap menjaga kondusifitas terutama di masa menjelang Pemilu, meski pilihan berbeda tetap harus mengedepankan persatuan. Acara ditutup dengan mendengarkan tausyiyah dari Ustadz Ir Ahamad Syauqi Soeratno MM dan juga dengan pembagian doorprize yang dikumpulkan dari penguru PRA Donoharjo. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Pengukuhan Bersama Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah se Ngaglik  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: