Mahasiswa UMBY Ini Raih Best Poster di Even UNWAHA  

Mahasiswa UMBY Ini Raih Best Poster di Even UNWAHA
Mahasiswa UMBY Ini Raih Best Poster di Even UNWAHA

Siarpedia.com, Yogyakarta – Dua mahasiswa Pendidikan Matematika, Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) yaitu Siti Magfiroh dan Desindra Rahmatia Ramadani menyabet gelar Best Poster pada the 2nd Multidiscipline International Conference yang diselanggarakan pada Rabu, 29 November 2023 di Universitas KH A Hasbulloh (UNWAHA) Jombang, Jawa Timur.

 

Kedua mahasiswa tersebut didampingi oleh dosen pembimbing, sekaligus Kaprodi Pendidikan Matematika UMBY Nafida Hetty Marhaeni MPd yang mengikuti kegiatan ini secara luring untuk mempresentasikan bagian dari penelitian skripsinya melalui media poster. Seminar internasional tersebut diikuti oleh lebih dari 150 peserta dan pemakalah dari dalam maupun luar negeri.

 

Seminar yang mengusung tema “Impact of Innovative Digital Transformation for Community Society 5.0 through Optimalization of Research, Development and Innovation” ini menghadirkan pembicara dari Universiti Putra Malaysia Prof Dr Abdul Razak Alimon, Monash Univerisity Australia Assoc Prof Dr Mulyoto Pangestu dan dari UNWAHA Asst Prof Dr M Wafiyul Ahdi MPdI dan Asst Prof Dr Zulfikar MSi.

 

Harapannya melalui keikutsertaan kami pada seminar ini dapat mencapai target kami yaitu menambah prestasi akademik mahasiswa dan menambah luaran prosiding internasional mahasiswa,”

 

Nafida Hetty Marhaeni mengatakan, kehadirannya di UNWAHA ini sebagai salah satu implementasi sub aktivitas pada hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) yang di raih. “Harapannya melalui keikutsertaan kami pada seminar ini dapat mencapai target kami yaitu menambah prestasi akademik mahasiswa dan menambah luaran prosiding internasional mahasiswa,” ungkap Nafida Hetty Marhaeni.

 

Baca Juga ; Fakultas Ekonomi UMBY Terima Kunjungan International Student Mobility UniKL  

 

Siti Magfiroh mempresentasikan bagian dari skripsinya dengan judul “Designing Worksheets for Circle Material to Improve Studen’s Numeracy Skills” dan  Desindra Rahmatia Ramadani dengan judul “Design of Electronic Students’ Assisted by Liveworksheet to Improve Student’s Numeracy Skills in Geometric Tranformation”. Kedua mahasiswa UMBY itu mempresentasikan temuannya pada sesi parallel conference ini menggunakan poster. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Mahasiswa UMBY Ini Raih Best Poster di Even UNWAHA  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: