Indonesia Masters 2023, Magnet Istora bagi Pebulutangkis Mancanegara  

Indonesia Masters 2023,  Magnet Istora bagi Pebulutangkis Mancanegara
Indonesia Masters 2023,  Magnet Istora bagi Pebulutangkis Mancanegara

Siarpedia.com, Jakarta – Pebulutangkis terbaik dunia meramaikan persaingan merebut supremasi tertinggi bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023. Pemain seperti Rawinda Prajongjai (Thailand), Thom Gicquel dan Toma Junior Popov (Prancis) siap tampil pada turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut. Daihatsu Indonesia Masters 2023 digelar 24–29 Januari 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

 

Melihat persaingan di sini saya rasa kompetitif mengingat para pemain bersiap menampilkan permainan terbaik,”

 

Ganda putri Negeri Gajah Putih, Rawinda mengaku punya target khusus di turnamen berhadiah total 420 ribu dolar AS itu.  Pada babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai berhadapan dengan wakil India, Ashwini Bhat K/Shikha Gautam. “Melihat persaingan di sini saya rasa kompetitif mengingat para pemain bersiap menampilkan permainan terbaik,” ungkap Rawinda Prajongjai, Senin (23/1) sore.

 

Runner up Daihatsu Indonesia Masters 2022, Thom Gicquel juga punya target pribadi. Pasangan rangking lima dunia itu bertekad tampil lebih baik ketimbang di edisi sebelumnya. Pasangan Thom Gicquel/Delphine Delrue memulai petualangannya di Daihatsu Indonesia Masters 2023 dengan berhadapan Ishaan Bhatnagar/Tanisja Crasto (India). “Saya juga punya target besar di sini dan sama-sama lihat nantinya perjuangan kami di sini,” ungkap Thom.

 

Senada dengan Thom, pebulutangkis asal Prancis lainnya Toma Junior Popov merasa sangat senang bertanding di Istora Senayan. Saudara kandung dari Christo Popov tersebut senang dengan atmosfer Istora yang dikenal sebagai rumah pencinta bulutangkis. Popov akan memulai turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 di sektor tunggal putra dengan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Wang Tzu Wei.

 

Baca Juga ; Penyembuhan Cedera Fadia Cukup Baik  

 

Adapun sektor ganda putra, Popov bersaudara meladeni pemenang pasangan dari babak kualifikasi. Menghadapi Indonesia Masters 2023, pemain kelahiran 29 September 1998 itu sudah mempersiapkan diri dengan baik mengingat menjalani jadwal padat selama tiga pekan terakhir. “Indonesia punya fan yang besar terhadap bulutangkis. Rasanya spesial ke sini dan saya disambut hangat di sini. Saya enjoy berada di sini,” ungkap Popov, sebagaimana dilansir Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: