Indonesia International Series 2022, Bilqis Prasista Menangi Perang Saudara  

Indonesia International Series 2022, Bilqis Prasista Menangi Perang Saudara  
Indonesia International Series 2022, Bilqis Prasista Menangi Perang Saudara 

Siarpedia.com, Yogyakarta – Bilqis Prasista, pebulutangkis tunggal putri Indonesia sukses melangkah ke babak 16 besar turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022. Hasil ini ia dapat usai mengalahkan rekan sesama pelatnas, Aisyah Sativa Fatetani di babak 32 besar. Berlaga di GOR Among Raga, Yogyakarta, Selasa, 20 September 2022, Bilqis menang dengan skor kembar 21-15, 21-15.

 

Bilqis yang tampil menyerang, berulang kali merepotkan sang lawan. Sementara Sativa banyak melakukan kesalahan sendiri. Ini menjadi keuntungan Bilqis dalam laga ini. “Kalau dibilang puas dengan permainan hari ini, ya belum. Tetapi tadi sudah lumayan enak mainnya. Sudah bisa tahu arah angin dan menyesuaikan dengan kondisi lapangan. Lawan kan teman satu pelatnas juga, jadi sudah tahu permainan masing-masing,” ucap Bilqis.

 

Baca Juga ; Syabda dan Komang Ayu Bidik Poin Maksimal di Indonesia International Series 2022

 

Bilqis mengatakan bahwa ketegangan sempat ia rasakan di laga perdana Kapal Api Indonesia International Series 2022 ini. “Tadi saya main lebih sabar dan tidak banyak mati sendiri, pokoknya harus siap terus. Sementara dia hari ini banyak melakukan kesalahan sendiri. Tegang pasti ada, soalnya kan bertemu teman sendiri. Jadi coba berusaha maksimal menjadi yang paling bagus,” tambah Bilqis.

 

Persaingan di tunggal putri akan sangat ketat karena pemain-pemain yang turun kekuatannya merata. Target pastinya juara, tapi fokus satu-satu dulu karena secara persaingan juga ketat. Tidak mudah untuk menjadi juara, semua lawan kekuatannya seimbang. Saya patut mewaspadai semua lawan, tidak boleh hanya mewaspadai lawan dari rekan-rekan senegara,”

 

Bilqis juga mengatakan tidak mudah untuk menjadi juara di ajang ini. “Persaingan di tunggal putri akan sangat ketat karena pemain-pemain yang turun kekuatannya merata. Target pastinya juara, tapi fokus satu-satu dulu karena secara persaingan juga ketat. Tidak mudah untuk menjadi juara, semua lawan kekuatannya seimbang. Saya patut mewaspadai semua lawan, tidak boleh hanya mewaspadai lawan dari rekan-rekan senegara,” tegasnya.  (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: