Tiga Pasangan Baru Ganda Putri Indonesia

Tiga Pasangan Baru Ganda Putri Indonesia
Tiga Pasangan Baru Ganda Putri Indonesia 

Siarpedia.com, Jakarta – Skuad ganda putri Indonesia kini memiliki tiga pasangan baru hasil racikan pelatih Eng Hian, yang diharapkan dapat mencetak prestasi, yang bisa mem-backup ganda putri yang di atas, Apri/Fadia dan Ana/Tiwi. Mereka adalah Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, Nita Violina Marwah/Tryola Nadia, dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

 

“Ini adalah bentuk penyegaran dan kita mencari pasangan yang bisa mem-backup ganda putri yang di atas, Apri/Fadia dan Ana/Tiwi. Salah satu caranya dengan cara seperti ini untuk tetap tujuannya mencari pasangan yang lebih baik,” 

 

Ribka/Lanny dan Nita/Tryola akan memulai debut di Vietnam Open 2022 pada 27 September-2 Oktober, sebelum berlanjut Indonesia Masters Super 100 pada 18-23 Oktober di Malang “Ini adalah bentuk penyegaran dan kita mencari pasangan yang bisa mem-backup ganda putri yang di atas, Apri/Fadia dan Ana/Tiwi. Salah satu caranya dengan cara seperti ini untuk tetap tujuannya mencari pasangan yang lebih baik,” jelas Didi, sapaan karib Eng Hian.

 

“Harapannya mereka (tiga pasangan baru ganda putri hasil racikan pelatih Eng Hian) bisa langsung berprestasi ya, bukan untuk pengalaman lagi apalagi untuk yang sudah di kelas utama, seperti Ribka, Nita, dan Tryola. Ini juga sebagai bahan evaluasi untuk langkah ke depan,” demikian disampaikan Didi, sebagaimana dilansir laman Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

 

Baca Juga ; Pelatnas PBSI, Pasangan Baru di Sektor Ganda

 

Didi menambahkan, dengan masih cederanya Putri Syaikah dan Melani Mamahit serta mundurnya Febby Valencia Dwijayanti Gani dari pelatnas PBSI, ia harus cepat membuat formula baru skuad ganda putri. “Putri Syaikah masih menjalani penyembuhan cedera, Melani pun sama mengalami cedera sepulang dari tur Malaysia dan Singapura lalu,” ungkapnya. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Tiga Pasangan Baru Ganda Putri Indonesia

Tinggalkan Balasan