Timnas Indonesia Tiba di Singapura

Timnas Indonesia Tiba di Singapura
Timnas Indonesia Tiba di Singapura 

Siarpedia.com, Jakarta – Timnas Indonesia telah tiba di Singapura pada Kamis, 2 Desember 2021 pukul 17.30 waktu setempat. Skuad Garuda melakukan perjalanan selama kurang lebih 15 jam dari Antalya, Turki. Begitu tiba di Bandara Changi, Singapura seluruh pemain dan ofisial melakukan swab test PCR. Setelah itu, penggawa Garuda menuju ke hotel untuk makan malam serta beristirahat dan menunggu hasil swab test PCR.

 

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Singapura setelah perjalanan panjang dari Turki. Kondisi saya dan teman-teman sudah siap untuk melakukan persiapan menghadapi Piala AFF 2020,” 

 

Selama di Singapura, protokol kesehatan yang diterapkan juga ketat karena masih dalam pandemi covid-19. “Alhamdulillah kami sudah tiba di Singapura setelah perjalanan panjang dari Turki. Kondisi saya dan teman-teman sudah siap untuk melakukan persiapan menghadapi Piala AFF 2020,” kata Evan Dimas, sebagaimana dilansir laman Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

 

Terkait cuaca, pada hari ini kondisi Singapura cukup baik. Selama di negeri Singapura, skuad Garuda menginap di Hotel Orchard, Singapura. Indonesia akan melawan Kamboja pada laga perdana Piala AFF 2020 tanggal 9 Desember mendatang. Setelah itu melawan Laos 12 Desember, Vietnam 15 Desember, dan Malaysia 19 Desember. Skuad Garuda pun mengusung misi juara di ajang ini.

 

Baca Juga ;Bertolak ke Singapura dengan Misi Juara

 

Skuad Garuda direncanakan mulai latihan di Singapura (3/12) besok. Saat ini seluruh pemain dalam kondisi oke dan siap bermain di ajang bergengsi negara Asia Tenggara. Timnas Indonesia mendapat apresiasi dari perusahaan multinasional yang memproduksi jam tangan, yakni Casio. Sebelum bertolak ke Singapura untuk mengikuti kompetisi AFF Suzuki Cup 2020, Casio mengeluarkan G-Shock GBD-100 yang dibuat khusus untuk timnas Indonesia.

 

Adapun jam edisi khusus yang telah diproduksi ini secara simbolis diberikan Alvin Harirahardjo sebagai Head of Casio Division kepada PSSI melalui Wakil Sekretaris Jenderal Maaike Ira Puspita di kantor PSSI, Jakarta pada Senin (29/11). Jam tangan G-Shock GBD-100 yang didesain khusus untuk olahraga ini memang merupakan edisi spesial yang dibuat oleh Casio dalam rangka mendukung timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020.  (*)

 

Timnas Indonesia Tiba di Singapura

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: