Buku Strategi Manajemen dan Bisnis di Masa Pandemi, Dilaunching

Dilaunching 12 Buku Strategi Manajemen dan Bisnis di Masa Pandemi
Dilaunching 12 Buku Strategi Manajemen dan Bisnis di Masa Pandemi

Siarpedia.com, Yogyakarta – Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengadakan acara Launching Buku khususnya pada prodi Manajemen pada 20 November 2021.  Launching buku yang diadakan ini merupakan hasil dari gagasan pemikiran mahasiswa prodi Manajemen selama mengikuti Praktik Kerja Lapangan (PKL) atau Magang pada berbagai instansi yang dituju.

 

Baca Juga ;ASCN, Ini Cara UMBY Gali Potensi Mahasiswa

 

Kegiatan ini tidak akan terlaksanan tanpa adanya bimbingan dosen pengampu mata kuliah Workshop Manajemen Awan Santosa SE MSc serta adanya dukungan dari kepala prodi Manajemen Rina Dwiarti SE MSi. Launching buku yang dihadiri mahasiswa prodi Manajemen UMBY beserta masyarakat umum. Launching buku ditandai dengan pemutaran video 12 buku Strategi Manjemen dan Bisnis di Masa Pandemi.

 

Sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Selasa, 30 November 2021, Kegiatan Ke 12 buku ini ditulis berdasarkan konsentrasi dari setiap bidan prodi Manajemen, yang masih terbentuk kedalam kelompok – kelompok kecil lainnya. Launcing buku serta bedah buku diwakilkan oleh 5 narasumber yang menyampaikan isi dari buku yang ditulisnya.

 

“Kelima narasumber itu Khofifah Afriyani buku berjudul “Bersama Membangun Negeri Program Kampus Merdeka”, Tahliya Rosaliah “Pemasaran Kreatif di Masa Pandemi Covid – 19”, Zuraida HN “Strategi Pemasaran di Masa Pandemi”, Margaretha Karhine GX “Manajemen Keuangan dan Kewirausahaan di Masa Pandemi Covid – 19”, Fahrudin Febriyanto “Strategi Manajemen Perusahaan Menghadai Pandemi Covid – 19”

 

“Kelima narasumber itu Khofifah Afriyani buku berjudul “Bersama Membangun Negeri Program Kampus Merdeka”, Tahliya Rosaliah “Pemasaran Kreatif di Masa Pandemi Covid – 19”, Zuraida HN “Strategi Pemasaran di Masa Pandemi”, Margaretha Karhine GX “Manajemen Keuangan dan Kewirausahaan di Masa Pandemi Covid – 19”, Fahrudin Febriyanto “Strategi Manajemen Perusahaan Menghadai Pandemi Covid – 19” katanya. (*).

 

Buku Strategi Manajemen dan Bisnis di Masa Pandemi, Dilaunching
Ditag di:        

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: