Kiprah Mahasiswa BK UMBY dalam MPC 2021

KabarUMBY NewsLINE
Kiprah Mahasiswa BK UMBY dalam MPC 2021
Kiprah Mahasiswa BK UMBY dalam MPC 2021

Siarpedia.com, Yogyakarta – Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Universitas Mercu Buana Yogyakarta (BK UMBY) kembali menorehkan prestasi dalam ajang bergengsi tingkat nasional.  Dalam ajang Marketing Plan Competition 2021 tersebut, delegasi BK UMBY Putri Prihartini berhasil menjadi salah satu yang terbaik dengan menjadi juara harapan di kompetisi tersebut.

 

Sebagaimana  disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Selasa,  23 November 2021, Kaprodi BK UMBY Luky Kurniawan MPd menyambut baik prestasi mahasiswa BK UMBY dalam Marketing Plan Competition 2021 tersebut.  Prestasi yang diraih oleh para mahasiswa harapannya dapat memotivasi, sehingga dapat mendukung iklim pengembangan diri akademik maupun nonakademik mahasiswa.

 

“Prestasi yang diraih oleh para mahasiswa harapannya bukan menjadi tujuan akhir, tetapi turut berdampingan bersamaan dengan berproses dalam mengenyam pendidikan  di prodi BK UMBY, sehingga saat lulus harapannya mahasiswa BK UMBY dapat memiliki modal yang cukup untuk menjadi pendidik/guru BK profesional nantinya,’’ 

 

“Prestasi yang diraih oleh para mahasiswa harapannya bukan menjadi tujuan akhir, tetapi turut berdampingan bersamaan dengan berproses dalam mengenyam pendidikan  di prodi BK UMBY, sehingga saat lulus harapannya mahasiswa BK UMBY dapat memiliki modal yang cukup untuk menjadi pendidik/guru BK profesional nantinya,’’ demikian disampaikan Luky Kurniawan.

 

Baca Juga ;ASCN, Ini Cara UMBY Gali Potensi Mahasiswa

 

Putri tidak menyangka bahwa dirinya akan menjadi salah satu yang terbaik dalam kompetisi ini. Hal ini karena kompetisi tersebut diikuti oleh berbagai kampus dan tentu saja saingannya tidak akan mudah.  “Saya bersyukur dengan capaian ini, dan berharap semoga kedepan bisa menjadi pemantik semangat saya sendiri untuk mengembangkan diri selama kuliah,” katanya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *