Vaksinasi di Pasar Buah Gemah Ripah Gamping

Health JogjaLIFE NewsLINE
Paku Alam X Tinjau Vaksinasi di Pasar Buah Gemah Ripah Gamping
Paku Alam X Tinjau Vaksinasi di Pasar Buah Gemah Ripah Gamping

Siarpedia.com, Sleman – Koperasi Pasar Buah Gemah Ripah Kapanewon Gamping menyelenggarakan vaksinasi tahap II, Selasa 02 November 2021. Pelaksanaan vaksinasi ditinjau Wakil Gubernur KGPAA Paku Alam X, didampingi Penewu Gamping Drs Sardjono MSi, Ketua Koperasi Gemah Ripah Bambang Raharjo SH, serta jajaran Muspika Kapanewon Gamping.

 

Pelaksanaan vaksinasi tahap II dengan vaksin Sinovac ini disambut antusiasme anggota Koperasi Gemah Ripah,“

 

Menurut Sujud, salah satu pengurus Koperasi Pasar Buah Gemah Ripah Gamping bahwa vaksinasi ini di samping melibatkan petugas dari Puskesmas Gamping juga dibantu dari Poltekes Karya Husada berjumlah 20 orang, TRC Kapanewon Gamping berjumlah 26 orang dan Baguna Gamping 27 orang. “Pelaksanaan vaksinasi tahap II dengan vaksin Sinovac ini disambut antusiasme anggota Koperasi Gemah Ripah,“ katanya.

 

Dalam kunjungannya, selain memberikan motivasi dan semangat pada peserta dan petugas vaksin dengan penuh keramahan,  Wakil Gubernur KGPAA Paku Alam X juga mengimbau kepada para peserta vaksin untuk mengajak sanak saudara dan tetangganya yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin. Dengan melakukan vaksin, selain menyehatkan diri sendiri, juga menyehatkan keluarga, sanak famili serta menyehatkan tetangga kanan kirinya.

 

Baca Juga ; Herd Immunity dengan ‘Vaksin Merdeka’

 

Disampaikan yang telah mengikuti vaksinasi tahap I sebanyak 487 orang dan 10 warga sekitar Pasar Buah Gemah Ripah Gamping yang belum pernah vaksin. Usai keliling memantau pelaksanaan vaksinasi dan dialog dengan anggota Koperasi Buah Gemah Ripah Gamping, Sri Paduka juga berdialog dengan jajaran pengurus Koperasi Buah Gemah Ripah Gamping dan diakhiri dengan foto bersama. (*)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *