Dr Agus Slamet, Rektor Baru UMBY

KabarUMBY NewsLINE SiapaDIA
Dr Agus Slamet, Rektor Baru UMBY
Dr Agus Slamet, Rektor Baru UMBY

Siarpedia.com, Yogyakarta – Dr Agus Slamet STP MP terpilih untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan yang sebelumnya dipegang oleh Dr Alimatus Sahrah MSi MM yang telah mengabdi, serta mengharumkan nama UMBY selama 3 (tiga) periode masa jabatan. Agus Slamet Rektor UMBY terpilih masa bakti 2021-2025, resmi dilantik menjadi rektor baru pada Jumat, 29 Oktober 2021.

 

“Tantangan perguruan tinggi tentunya tidak ringan karena tuntutan zaman di era sekarang ini. Tentu saja saya tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu saya mohon dukungan dan kerjasama dari para wakil rektor, dekan, serta seluruh tenaga pendidik di UMBY,” 

 

“Tantangan perguruan tinggi tentunya tidak ringan karena tuntutan zaman di era sekarang ini. Tentu saja saya tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu saya mohon dukungan dan kerjasama dari para wakil rektor, dekan, serta seluruh tenaga pendidik di UMBY,” begitulah kutipan sambutan Rektor UMBY terpilih Agus Slamet. Acara pelantikan ini diadakan di ruang auditorium utama UMBY yang berlokasi di Kampus 1 Jln Wates KM 10 Sedayu.

 

Pelantikan dihadiri Dewan Pembina Yayasan Wangsa Manggala Rindang Sari Kurniawati, yang pada kesempatan ini melantik rektor baru UMBY secara daring. Pengurus Yayasan Wangsamanggala Aryo Winoto SPt yang turut hadir langsung di acara ini. Pengurus Yayasan Wangsamanggala Aryo Winoto SPt yang turut hadir mengatakan, terpilihnya Agus Slamet sebagai rektor merupakan hasil dari proses seleksi dan pertimbangan panjang.

 

Baca Juga ; PIMNAS ke-34, UGM Pertahankan Gelar Juara Umum

 

Sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Senin, 1 November 2021, dengan hadirnya rektor baru, selain sebagai suatu penyegaran kepemimpinan, juga berguna untuk kembali memantik semangat civitas akademika UMBY untuk terus “Angudi Mulyaning Bangsa”, sebagaimana yang menjadi cita cita luhur dari Founding Father UMBY Alm Probosutedjo.

 

“Acara pelantikan rektor baru UMBY pada Jumat, 29 Oktober 2021 ini diadakan di ruang auditorium utama UMBY yang berlokasi di Kampus 1 Jln Wates KM 10 Sedayu. Acara yang berlangsung dengan hangat dan hikmat ini turut menjadi momen berharga, sekaligus penting bagi kampus UMBY yang kini telah memiliki total lebih dari sebelas ribu mahasiswa, ” katanya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *