IKAHIMATIKA Goes To Campus
IKAHIMATIKA Goes To Campus

Siarpedia.com, Yogyakarta – Menyambut hadirnya mahasiswa baru Pendidikan Matematika Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY), Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMATIKA), menggelar acara “Penyambutan Mahasiswa Baru Pendidikan Matematika UMBY dan IKAHIMATIKA Goes To Campus (IGTC)” tahun akademik 2021/2022.

 

Acara penyambutan maba ini dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi zoom pada Sabtu (18/09/21), yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru, dekan, ketua program studi, dan seluruh dosen Prodi Pendidikan Matematika UMBY. Selain itu, juga menghadirkan pengurus Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika (IKAHIMATIKA) Wilayah IV sebagai narasumber.

 

Baca Juga ; Peran Mahasiswa sebagai Agen Perubahan

 

Acara dibuka secara langsung oleh Nuryadi SPdSi MPd. selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan dilanjutkan dengan sambutan ketua HIMATIKA, dan ketua program studi. Setelah itu, Eva Wulanningtyas SPd M.Pd selaku ketua program studi,  memperkenalkan seluruh dosen dan menjelaskan visi misi Program Studi Pendidikan Matematika UMBY.

 

“Meskipun dilaksanakan secara daring, saya sangat bersyukur karena acara penyambutan mahasiswa baru dan IGTC dapat berjalan dengan lancar.” 

 

Menurut Kewia Primandani selaku ketua HIMATIKA, acara ini diselenggarakan dalam rangka mengenalkan Program Studi Pendidikan Matematika dan Organisasi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMATIKA) UMBY. “Meskipun dilaksanakan secara daring, saya sangat bersyukur karena acara penyambutan mahasiswa baru dan IGTC dapat berjalan dengan lancar.” imbuhnya..

 

“Setelah acara ini, harapannya nanti mahasiswa baru dapat lebih mengenal serta dapat memaksimalkan penggunaan sarana prasarana yang tersedia. Selain itu, mahasiswa baru dapat belajar mandiri dan memahami semua aturan dan norma yang berlaku di lingkungan kampus UMBY.” tutup Yudiani Linling yang juga wakil ketua HIMATIKA, sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Rabu, 29 September 2021. (*)

 

IKAHIMATIKA Goes To Campus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *