,"<yoastmark

Siarpedia.com, Jakarta – Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sebagai peraih medali emas dan Anthony Sinisuka Ginting sebagai peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 mendapat apresiasi Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI). Greysia/Apriyani menerima bonus uang tunai masing-masing Rp 250 juta, sementara Ginting menerima Rp 100 juta.

 

“Ini adalah acara syukuran. Dalam syukuran itu ada dua perayaan besar yang kita rayakan. Yang pertama sudah barang tentu sebagai warga negara Indonesia kita merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke-76. Dan yang kedua, kita merayakan kemenangan kita, emas dan perunggu yang berhasil kita raih dari Olimpiade 2020 di Tokyo,” buka Ketua Umum Agung Firman Sampurna di syukuran dan apresiasi di Pelatnas Cipayung.

 

Para tamu undangan wajib melakukan tes swab antigen dengan hasil negatif terlebih dahulu sebelum masuk ke tempat acara. Selain itu, mereka diwajibkan untuk terus menggunakan masker dan menjaga jarak. Agung menambahkan bahwa kesuksesan ini adalah modal bagi PBSI untuk meraih prestasi yang lebih baik ke depan. Ia berharap target mengembalikan supremasi bulutangkis dunia ke Tanah Air bisa tercapai.

 

Disampaikan, tidak ada kata pembuka yang paling tepat dari ucap syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala, Tuhan yang Mahakuasa yang dengan rahmat dan ridhonya memberikan usia, kesempatan, khususnya kesehatan, sehingga semua yang berpartisipasi langsung maupun tidak langsung di dalam Olimpiade Tokyo 2020 diberikan kesehatan, sehingga dapat menyelesaikan misinya dengan baik.

 

“Alhamdulillah emas Olimpiade kita kali ini membuat kita memiliki keyakinan kita punya kemampuan dan kita memilih untuk membuat prestasi lebih baik lagi di masa yang akan datang. Dalam waktu dekat, setidaknya ada dua turnamen internasional yang akan kita ikuti, yaitu Piala Sudirman di Finlandia dan Piala Thomas dan Uber di Denmark. Ini yang akan kami coba rebut kembali sebagai lambang supremasi bulutangkis dunia,”

 

“Alhamdulillah emas Olimpiade kita kali ini membuat kita memiliki keyakinan kita punya kemampuan dan kita memilih untuk membuat prestasi lebih baik lagi di masa yang akan datang. Dalam waktu dekat, setidaknya ada dua turnamen internasional yang akan kita ikuti, yaitu Piala Sudirman di Finlandia dan Piala Thomas dan Uber di Denmark. Ini yang akan kami coba rebut kembali sebagai lambang supremasi bulutangkis dunia,” ucap Agung, sebagaimana dilansir laman PBSI . (*)

 

Greysia/Apriyani Dapat Apresiasi PBSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *