Bonus apresiasi mengalir bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Bonus apresiasi mengalir bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Siarpedia.com, Jakarta – Bonus apresiasi mengalir bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Usai menerima bonus dari pemerintah pusat, Greysia dan Apriyani menerima bonus dari klub asalnya PB Jaya Raya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan juga memberikan nama sebuah gedung di kompleks PPOP Ragunan untuk didedikasikan kepada Greysia/Apriyani.

 

Sebagaimana dilansir laman Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Greysia/Apriyani diganjar  masing-masing satu unit rumah lengkap dengan interiornya senilai Rp 3,3 milyar dan Kartu Member Ancol yang berlaku seumur hidup dari Yayasan Pembangunan Jaya Raya dan PT Pembangunan Jaya Ancol. Sementara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan bonus uang tunai sebesar Rp 800 juta.

 

Pelatih mereka pun mendapat apresiasi. Eng Hian, pelatih kepala dihadiahi uang tunai Rp 200 juta, Chafidz Yusuf (asisten) sebesar Rp 50 juta dan Ari Subarkah (pelatih fisik) sebesar Rp 50 juta. Pemberian apresiasi di Gedung Bulutangkis Rudy Hartono, PPOP Ragunan Jakarta Selatan. Turut hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Presiden Direktur PT Pembangunan Jaya Trisna Muliadi

 

Trisna Muliadi mengapresiasi pencapaian Greysia/Apriyani yang berhasil meneruskan tradisi emas bulutangkis Indonesia di ajang Olimpiade. Trisna juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan PBSI untuk para atlet PB Jaya Raya. Ini menjadi medali emas keempat yang berhasil disumbangkan pemain-pemain PB Jaya Raya. Juga menjadi kado istimewa bagi PT Pembangunan Jaya yang tahun ini genap berusia 60 tahun

 

“Greysia dan Apriyani perjalanan masih panjang. Bukan sebuah akhir. Ini kita teruskan karena apa yang kita kerjakan hari ini adalah inspirasi bagi begitu banyak orang. Kalau boleh usul, ceritakan latihannya, prosesnya, sulitnya, beratnya, tantangannya. Ceritakan sebagai inspirasi bahwa emas itu betul-betul,” 

 

Anies Rasyid Baswedan berpesan kepada Greysia/Apriyani untuk terus menginspirasi banyak orang. “Greysia dan Apriyani perjalanan masih panjang. Bukan sebuah akhir. Ini kita teruskan karena apa yang kita kerjakan hari ini adalah inspirasi bagi begitu banyak orang. Kalau boleh usul, ceritakan latihannya, prosesnya, sulitnya, beratnya, tantangannya. Ceritakan sebagai inspirasi bahwa emas itu betul-betul,” pesan Anies. (*).

 

Sasana Emas, Kado DKI Jakarta Untuk Greysia/Apriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *