Screanshot acara
Screanshot acara

Siarpedia.com, Bantul – Beradaptasi dengan perkembangan jaman, Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) memperbaharui visinya untuk menjadi Universitas yang Unggul dibidang Sociopreneur. Sebuah  komitmen UMBY untuk menjadi lingkungan kondusif dalam melahirkan dan mengembangkan inovasi sociopreuner dari segenap civitas akademia. Hal tersebut terangkai dalam webinar virtual Innovation Summit #2.

 

Webinar diselenggarakan Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat dan Kerjasama (P3MK) UMBY. Bagian Inovasi dan HKI UMBY yang menggelar webinar virtual Innovation Summit #2 pada Selasa dan Rabu, 16 – 17 Februari 2021. Webinar virtual Innovation Summit ini digelar dengan mengusung tema ‘Advancing Innovation towards a Socioprenueur University’.

 

“Acara diselenggarakan secara online melalui aplikasi zoom dan live streaming youtube dan diikuti oleh 700 Peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, alumni UMBY, dosen UMBY, dosen dari berbagai universitas, berbagai institusi/korporat, dan masyarakat umum,”

 

“Acara diselenggarakan secara online melalui aplikasi zoom dan live streaming youtube dan diikuti oleh 700 Peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, alumni UMBY, dosen UMBY, dosen dari berbagai universitas, berbagai institusi/korporat, dan masyarakat umum,” kata Novia Sinta Rochwidowati MPsi Psikolog, Ketua Panitia Innovation Summit #2, sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Selasa, 16 Februari 2021.

 

Novia Sinta Rochwidowati, menyampaikan webinar menghadirkan Mr Tristan ACE (Global Lead Partnership and Development British Council), Ari Margiono PhD (British Council), Prof Roselina Ahmad Saufi (Professor of Bussiness Management University Malaysia Kelantan), Prof Dr Ir Dwiyati P MP (Innovator Kunir Putih UMBY) dan Awan Santosa MSc (Head of P3MK UMBY dan Founder Sepasar.id).

 

Ada pula Tony D Susanto PhD (CEO dan Founder PT TATI Konsultan e-Government and Smart City), Anief Fauzan R SKom MEng (Dekan Faculty of Information Techology UMBY), Albert Y C SKom MEng (Head of ICT UMBY) dan Ariska Fraditasari dan team (SIMOTIF UMBY). “Pemanfaatan AI dalam inovasi sociopreuner diharapankan mendukung pengembangan masyarakat inovatif, kreatif, efisien menuju industri 5.0,” katanya. (*)

.

UMBY Gelar Virtual Innovation Summit #2
Tag pada:                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *