Salah satu minuman wedangan
Salah satu minuman wedangan

Siarpedia.com, Yogyakarta – Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, menjaga tubuh tetap sehat dan fit menjadi hal yang sangat penting. Berolahraga, minum vitamin, menjaga pola makan dengan baik bisa dilakukan siapa saja untuk mewujudkan daya tahan tubuh yang kuat dengan harapan tubuh tetap bugar. Namun ada cara lain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, yaitu dengan ‘Wedhangan’.

 

“Siapa sangka minuman warisan khas Nusantara ini bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan imun,” ungkap Maria Goreti Krismayanti B, Account Manager Hotel Kalya Yogyakarta, Jumat, 25 September 2020. Dikatakan, tidak sulit untuk mencari menu wedhangan ini, terutama di Yogyakarta. Salah satunya dapat berkunjung ke Kalya Hotel Yogyakarta untuk dapat menikmati berbagai macam menu ‘Wedhangan’.

 

“Wedhang tradisional yang ditawarkan seperti wedhang uwuh, wedhang secang, wedhang jahe, kunir asem, gula asem yang pastinya herbal dan menyehatkan,”

 

“Wedhang tradisional yang ditawarkan seperti wedhang uwuh, wedhang secang, wedhang jahe, kunir asem, gula asem yang pastinya herbal dan menyehatkan,” papar Maria Goreti Krismayanti B. Dengan suasana restoran yang minimalis dan view kolam renang pengunjung dapat bersantai sambil menikmati wedhangan dari Kalya Hotel Yogyakarta.

 

“Untuk menikmati promo wedhangan ini anda bisa datang langsung ke Kalya Hotel Yogyakarta yang beralamat di Jalan Gedongkuning Selatan 118, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta,” kata Maria Goreti Krismayanti B. Dijelaskan, Kalya Hotel Yogyakarta, dengan konsep bangunan Stylish &  Modern Minimalis yang berada  di daerah Kota Gede yang merupakan sentra kerajinan perak di Yogyakarta.

 

Hotel ini memiliki 112 kamar modern dan minimalis, dilengkapi dengan kolam renang, restaurant, 4 fasilitas ruang pertemuan yang berkapasitas hingga 150 orang dan masih banyak fasilitas lainnya . Lokasi yang strategis hanya 15 menit dari Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, serta 17 menit dari Pusat Kota Yogyakarta, rumah sakit internasional, hingga komplek hiburan dan pusat perbelanjaan (mall).  (*)

 

Kalya Hotel Tawarkan Minuman Herbal  
Tag pada:            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *