Pamflet acara
Pamflet acara

Siarpedia.com, Yogyakarta – Fenomena yang  terjadi sekarang ini di dunia, khususnya Indonesia masih terjadi wabah virus corona (Covid-19) yang tiap hari cenderung bertambah jumlahnya, termasuk di DIY. Kondisi ini karena kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hal ini berdampak pula terhadap ritual budaya dan perekonomian, khususnya industri pariwisata dan industri wedding.

 

Karena itu, bersinergi dengan program pemerintah terhadap penanggulangan Covid-19, juga membantu masyarakat yang tidak mampu untuk dapat menikah, sekaligus mengkampanyekan program 3 M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) dalam kehidupan tatanan baru, FORTAIS (Forum Taaruf Indonesia) Sewon kembali menyelenggarakan ‘Nikah Bareng 3 M’, sekaligus ikut menyemarakan momentum HUT Kota Yogyakarta ke- 264.

 

“Acara kali ini yang bertema ‘Manten Bergerak 3 M, di tengah Pandemi Untuk Indonesia’ ini persembahan dari FORTAIS ( Forum Ta’aruf Indonesia) Sewon, Bantul dan KUA Kotagede Yogyakarta dengan didukung Pemerintah Kota Yogyakarta,”

 

“Acara kali ini yang bertema ‘Manten Bergerak 3 M, di tengah Pandemi Untuk Indonesia’ ini persembahan dari FORTAIS ( Forum Ta’aruf Indonesia) Sewon, Bantul dan KUA Kotagede Yogyakarta dengan didukung Pemerintah Kota Yogyakarta,” ungkap Ketua Golek Garwo FORTAIS Sewon & Nikah Bareng Nasional RM Ryan Budi Nuryanto SE, Kamis, 24 September 2020.

 

Untuk itu pihaknya masih membuka pendaftaran terbuka umum dan gratis Nikah Bareng 3 M sampai tanggal 12 Oktober 2020. Dimana  selama 1 bulan penuh (Oktober 2020) Pernikahan di KUA Kotagede Yogyakarta akan dapat fasilatas free : Mahar, Cincin Kawin, Rias / Busana Manten, Dokumentasi, Masker dengan syarat mereka menjadi Pengantin Duta Protokol Kesehatan (membagikan masker dan mengkampanyekan 3 M melalui medsos).

 

Selain itu apabila ada pasangan pengantin yang mau menikah di KUA se- Kota Yogyakarta dapat juga mendapatkan fasilitas Free tersebut dan bagi calon pengantin yang berasal dari luar Kota Yogyakarta dapat numpang nikah ke KUA Kotagede Yogyakarta dan yang berminat dapat langsung menghubungi Hotline : 081 579 08 232 ( Ryan), 081270769895 (Widya) dan KUA Kotagede (0274) 4436858.  (*)

 

FORTAIS Adakan ‘Nikah Bareng 3 M’  
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *