Tim Rajawali Menang Sempurna  

Prosesi penyerahan hadiah
Prosesi penyerahan hadiah

Siarpedia.com, Jakarta –  Bobby Setiabudi menyempurnakan kemenangan tim Rajawali di laga terakhir Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Tim Rajawali menang 5-0 atas tim Banteng. Turun di partai kelima, Bobby menang straight game atas Yonathan Ramlie dengan skor 21-14, 21-10, sebagaimana dilansir dari laman Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Kamis, 3 September 2020.

 

Kemenangan ini tentunya berkesan bagi Bobby, selain karena berhasil menyempurnakan kemenangan tim Rajawali, Bobby akhirnya berhasil membayar dua kekalahan yang ia alami sepanjang simulasi. “Dari awal saya sudah langsung in ke pertandingan, mainnya nothing to lose saja, karena sebelumnya sudah kalah dua kali. Motivasi dari tim sangat berpegaruh, tapi dari diri saya juga harus ada inisiatif untuk bangkit,” ungkap Bobby setelah pertandingan.

 

“Banyak hal yang saya dapat di simulasi ini, semoga saya bisa seperti senior-senior saya yang bisa bangkit sampai nanti akhirnya bisa mewujudkan cita-cita saya menjadi juara dunia,”

 

“Banyak hal yang saya dapat di simulasi ini, semoga saya bisa seperti senior-senior saya yang bisa bangkit sampai nanti akhirnya bisa mewujudkan cita-cita saya menjadi juara dunia,” kata Bobby. Berhasil menjadi jawara di ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 ini, tim Rajawali diguyur hadiah sebesar Rp. 100 juta, sedangkan tim Garuda sebagai runner up mendapat hadiah senilai Rp. 50 juta.

 

Pelatih tunggal putra tim Rajawali, Jeffer Rosobin mengapresiasi capaian yang diraih Jonatan Christie cs. Semangat, kerja keras dan kekompakan menjadi kunci utama kesuksesan tim Rajawali. “Saya mengucap syukur atas kemenanngan tim Rajawali, hasilnya sesuai prediksi, mainnnya luar biasa. Untuk evaluasi, motivasi dan daya juangnya harus ditingkatkan lagi. Saya rasa anak-anak siap untuk Piala Thomas, semoga hasilnya juara,” kata Jeffer.

 

Di posisi runner up ada tim Garuda yang dimotori Anthony Sinisuka Ginting. Sedangkan tim Harimau dan Banteng menempati peringkat ketiga dan keempat.

 

Berikut hasil pertandingan terakhir di hari ketiga Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020:

Rajawali vs Banteng (5-0)

Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito 22-20, 21-17

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan 22-24, 21-15, 27-25

Karono vs Gatjra Piliang Fiqihillahi Cupu 21-16, 21-16

Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan vs M. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama 21-13, 17-21, 21-17

Bobby Setiabudi vs Yonatan Ramlie 21-14, 21-10. (*)

 

Tim Rajawali Menang Sempurna  
Ditag di:            

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: