Jersey Away Timnas Tampilkan Corak Khas  Indonesia  

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan resmikan jersey away Timnas indonesia.
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan resmikan jersey away Timnas indonesia. 

Siarpedia.com, Jakarta – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan mengapresiasi desain jersey away tim nasional (Timnas) dari Mills yang menampilkan corak khas keindonesiaan. Tampilan anyar jersey timnas ini akan membuat timnas Indonesia lebih terpacu untuk berprestasi di tengah banyaknya agenda yang akan dihadapi pada akhir tahun ini.

 

“Harapan publik pada prestasi sepak bola kita sangat besar. Saya yakin, jersey baru akan membuat timnas kita lebih percaya diri,”

 

“Harapan publik pada prestasi sepak bola kita sangat besar. Saya yakin, jersey baru akan membuat timnas kita lebih percaya diri,” kata Iriawan saat menghadiri Grand Opening Mills Store, sekaligus launching jersey away timnas di Jakarta, Senin, 27 Juli 2020. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyampaikan, ada beberapa alasan mengapa ia begitu ingin agar di masa kepemimpinannya apparel timnas berasal dari produk dalam negeri.

 

“Kami memenuhi amanat Presiden Jokowi yang memerintahkan agar menggalakkan produk-produk lokal, yang sesungguhnya kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri,” jelasnya. Iriawan menggarisbawahi, dengan memilih hasil karya anak negeri, otomatis pula akan menggerakkan usaha kecil dan menengah, serta membuka lapangan kerja bagi saudara-saudara kita di lokasi pabrik tempat perusahaan itu berada,

 

Iriawan mengaku semakin bangga, karena di jersey away timnas terdapat corak kepulauan Indonesia. Ada corak hijau menggambarkan suburnya tanah Indonesia. Dalam corak hijau itu, ada bentangan garis yang bermakna indonesia dilewati oleh garis khatulistiwa. “Kalau bermain malam hari, akan nampak menyala desain pulau-pulau di Indonesia. Bisa dipahami keindonesiaannya, karena yang membuat benar-benar orang Indonesia,” ujarnya.

 

Pada kesempatan yang sama, CEO Mills Sports Ahao mengaku bangga Mills dipilih sebagai apparel resmi timnas Indonesia. “Seluruh karyawan Mills sangat senang dan merasa terhormat. Termasuk para pekerja bagian produksi saat menjahit jersey timnas, mengerjakannya dengan rasa bangga. Sekali lagi, terima kasih kami untuk PSSI atas kepercayaan ini,” ungkapnya. (*)

 

Jersey Away Timnas Tampilkan Corak Khas  Indonesia  
Ditag di:            

Tinggalkan Balasan