Penyerahan bantuan untuk UNY.
Penyerahan bantuan untuk UNY.

Siarpedia.com, Yogyakarta – Bank BPD DIY memberikan bantuan kendaraan operasional untuk menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi kepada Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa, 19 Mei 2020 di Rektorat UNY. Penyerahan simbolis mobil dilakukan oleh Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rochmat kepada Rektor UNY Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya bus bantuan dari Bank BPD DIY ini dapat memberikan sumbangsih dalam mengatasi sisi operasional transportasi di lingkungan UNY,”

 

Dalam kesempatan tersebut, Santoso Rochmat mengatakan, kendaraan yang diserahkan oleh Bank BPD DIY kepada UNY berupa unit bus Mitsubishi Colt Diesel medium 6 roda. “Mudah-mudahan dengan adanya bus bantuan dari Bank BPD DIY ini dapat memberikan sumbangsih dalam mengatasi sisi operasional transportasi di lingkungan UNY,” harap Santoso Rochmat.

 

Santoso Rochmat juga memaparkan, jika dalam proyek pembangunan Kampus UNY di Gunungkidul yang saat ini dalam progres pengerjaaan, kontraktornya adalah salah satu nasabah BPD DIY juga. “Semoga kerja sama antara Bank BPD DIY dengan UNY sebagai mitra strategis dapat terus berkembang lebih baik lagi dalam bentuk kerja sama yang lain,” harapnya.

 

Sutrisna Wibawa mengucapkan terimakasih atas fasilitas yang diberikan oleh Bank BPD DIY kepada UNY. Dengan adanya kampus di luar kampus utama memang UNY memerlukan sarana transportasi untuk mobilitas sivitas akademik. “Pada tahun ini juga telah dibangun Kampus UNY Gunungkidul dan tahun depan ada asrama UNY di Tajem Maguwoharjo Sleman,” ungkapnya.

 

Menurutnya, bantuan unit bus dari Bank BPD DIY kepada UNY ini adalah bagian dari upaya bersama untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. “Oleh karenanya semoga amalnya dicatat lebih karena untuk masa depan anak bangsa. Kendaraan bus yang diperoleh selama ini digunakan untuk transportasi antara Kampus Utama UNY dan Kampus UNY Wates,” harap Sutrisna Wibawa. (*)

 

Dukung Tri Dharma PT, BPD DIY Bantu Kendaraan Operasional  
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *