Serah Terima Pengurus KSR PMI Unit VIII UMBY  

pelantikan pengurus baru KSR Unit UMBY periode 2020
Peserta pelantikan pengurus baru KSR Unit UMBY periode 2020 berfoto bersama.

Siarpedia.com, Bantul – Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) unit Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) melantik pengurus baru periode 2020. Dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Ruang Seminar Rektorat UMBY Kampus 1 Jalan Wates Km 10 Yogya, dengan dihadiri Supardi (perwakilan dari Pengurus PMI Kota Yogya),  Imam Suharjo ST MEng  (Pembina KSR PMI Unit VIII UMBY).

 

“Acara dimulai  dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) tentang pelantikan pengurus  baru KSR Unit UMBY periode 2020,  Ketua Unit periode 2020 dan Wakil Ketua Unit beserta Koordinator Bidang mengucapkan Sumpah Jabatan Pengurus yang dibimbing oleh Supardi, Pengurus PMI Kota Yogyakarta,” ungkap Kepala Humas UMBY Widarto SE MM, Senin, 16 Maret 2020, berkaitan dengan pelantikan dan serah terima pengurus KSR UMBY.

 

Dilanjutkan serah terima jabatan dari kepengurusan lama kepada kepengurusan baru, yaitu Hanifah sebagai Ketua Unit periode 2019 kepada Bintoto Yohandi Widodo yang dilantik menjadi Ketua Unit KSR UMBY periode 2020 disaksikan oleh Imam Suharjo ST MEng sebagai Pembina KSR dan disaksikan oleh tamu undangan. Sedangkan Susilawati sebagai Ketua Pelaksana Acara menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus baru periode 2020.

 

Pengurus PMI Kota Yogyakarta Supardi memberikan sambutan sesuai tema yang diangkat dalam acara tersebut yaitu ‘yesterday is history, tomorow is mystory, today is our story’. “Kemarin adalah cerita, tetapi bukan sekedar cerita, namun ada pembelajaran yang harus diambil oleh kepengurusan yang baru, untuk dapat meningkat,” tuturnya dalam kata sambutannya.

 

Sedangkan Bintoro menyampaikan sesuai tema yang diangkat para pengurus dan anggota UKM KSR PMI Unit 8 UMBY siap mengabdikan diri dan mau bekerja sama dalam menjalankan roda organisasi. “Terimakasih saya ucapkan atas pengabdiannya, tanpa jasa kalian semua kita tak mungkin sampai disini, tomorow is mystory, hari esok adalah misteri,” ucapnya.  (*)

 

Serah Terima Pengurus KSR PMI Unit VIII UMBY  
Ditag di:            

Satu gagasan untuk “Serah Terima Pengurus KSR PMI Unit VIII UMBY  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *