Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi .

Siarpedia.com, Birmingham – Indonesia berharap besar untuk mendulang medali di cabang tepok bulu ajang All Enggland Open 2020. Kini harapan itu disematkan pada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses melesat ke babak final All England Open 2020, setelah pasangan M Ahsan/Hendra Setiawan sudah terhenti. Melajunya Kevin/Markus ke final setelah mengalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) dengan skor 21-18, 21-13.

 

Pada partai puncak, Kevin/Markus ditantang oleh pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang), yang sebelumnya pasangan ini juga mengalahan M Ahsan/Hendra Setiawan. Kevin/Markus, pasangan unggulan satu ini mengaku siap tempur habis-habisan serta bakal langsung siap sejak awal. Meski diakui, menghadapi pasangan Jepang ini merupakan hal yang tidak muda bagi pasangan unggulan Indonesia tersebut.

 

Sedangkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) melaju ke babak final All Enggland Open 2020 usai menyingkirkan pasangan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) di semifinal. “Pasti lawan siapa saja harus siap. Kami siap melakukan yang terbaik dan enjoy permainannya saja,” kata Marcus, seperti dilansir laman Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

 

Sedangkan Kevin mengatakan, melaju ke babak final ajang All Enggland Open 2020  ini memang tidak mudah. Apalagi, banyak pemain bagus, sehingga segala persiapan dilakukan secara matang. “Pastinya kami ingin membayar kesalahan tahun kemarin, tapi kami nggak mau berlebihan juga. Kami sudah ke final, jadi mau melakukan yang terbaik aja,” tutur Kevin. (*)

 

Melesat ke Final, Kevin/Marcus Siap Tempur  
Tag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *