Seporsi ayam geprek yang menggoda selera.
Seporsi ayam geprek yang menggoda selera.

MENU geprek menjadi salah satu pilihan menarik bagi pecinta kuliner pada saat ini, utamanya bagi penikmat sensasi dan citarasa masakan pedas. Meski kedai makanan yang menyediakan menu geprek ayam pedas ini sudah menjamur di sudut-sudut Yogyakarta, namun setiap kedai tak pernah sepi pengunjung. Sensasi pedas di mulut dengan sentuhan keunikan rasa menjadikan kuliner yang satu ini begitu dicintai oleh penggemarnya.

 

Salah satu kedai makan yang menyediakan menu geprek adalah  Geprek Dahsyat Bu Rahma yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Bantul,  tepatnya di depan Kantor BRI Bantul. Yang menjadi menu andalan di Geprek Dahsyat Bu Rahma adalah ayam geprek original, juga ayam geprek terasi. Cita rasa menu geprek ayam di sini juga sedikit berbeda dengan menu geprek di kedai lain..

 

Selain berusaha untuk pertahankan orisinalitas dan keaslian geprek dengan bumbu rempah yang serba fresh, higienitas dan kualitas juga menjadi hal penting. Spesial rasanya karena menggunakan bumbu rempah bermutu. Selain itu, ayamnya juga beda karena lebih empuk, dengan cabainya menggunakan yang segar, tidak ada sambal kemasan, semuanya fresh menjadi pembeda menu geprek di outlet ini.

 

Bukan hanya itu pelanggan dapat memilih jumlah cabai atau level pedas sesuai yang diinginkan. Mulai dari level biasa hingga ekstra pedas dan sambal dibuat langsung setelah pelanggan memasannya. Bahkan, pelanggan juga dimanjakan dengan layanan di kedai geprek ini karena setiap konsumen dapat mengambil nasi sendiri sesuai dengan selera. Jadi bagi penggemar kuliner geprek tidaklah salah untuk mencoba sensansi geprek dahsyat yang satu ini.

 

Bahkan, kepopuleran menu geprek dimanfaatkan oleh pengggelola Geprek Dahsyat Bu Rahma dengan membuka hingga beberapa kedai yang tersebar di wilayah Bantul dan Kota Yogyakarta. Selain di Jalan Jenderal Sudirman, Geprek Dahsyat Bu Rahma juga hadir di Jalan Kolonel Sugiono, Komplek Paseban Bantul, Jalan Wahidin Sudiro Hudoso, Jalan Srandakan, Jalan Sanden dan di Suronatan Yogyakarta.   (*)

 

Story ini dipersembahkan oleh :

Geprek Dahsyat Bu Rahma .
Geprek Dahsyat Bu Rahma.

 

Citarasa Geprek Dahsyat Bu Rahma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *