UMBY Gelar Campus Hiring, Permudah Lulusan Cepat Kerja  

UMBY Gelar Campus Hiring, Permudah Lulusan Cepat Kerja
UMBY Gelar Campus Hiring, Permudah Lulusan Cepat Kerja

Siarpedia.com, Bantul – Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) melalui Bagian Career Center dan Alumni Biro Kemahasiswaan dan Alumni UMBY bekerja sama dengan PT Amerta Indah Otsuka mengadakan Campus Hiring, Kamis (13/6/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus 1 UMBY Jl Wates Km 10 Sedayu, dengan diikuti 80 kandidat dari program Otsuka Young Star Medical Representative dan Brand Communication.

 

Acara tak hanya menyasar calon lulusan maupun alumni UMBY, namun terbuka untuk alumni perguruan tinggi lain dari DIY dan Jawa tengah. “Kegiatan ini bertujuan membantu lulusan UMBY khususnya, untuk bisa langsung terhubung dengan industri. Harapannya adanya kegiatan ini bisa memfasilitasi lulusan UMBY untuk segera mendapatkan pekerjaan,” ujar Kepala Bagian Career Center dan Alumni UMBY Ir Ajat Sudrajat SPt MPt IPP.

 

Hal senada, Ir Reo Sambodo SP MMA, Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni UMBY juga mengungkapkan bahwa Campus Hiring ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk tanggung jawab kampus UMBY terhadap layanan purna jual mahasiswa, sehingga lulusan UMBY harapannya akan lebih cepat terserap pekerjaan dengan adanya fasilitas yang disediakan oleh kampus dengan rutin mengadakan campus hiring atau jobfair

 

Kegiatan Campus Hiring ini adalah hal yang baik sekali bagi kalian semua, tolong dimanfaatkan dan dimaksimalkan. Pesan saya, sebagai lulusan harus dengan gigih berjuang, baik mencari pekerjaan, melanjutkan studi maupun berwirausaha. Semoga mendapatkan pekerjaan sesuai harapan,”

 

Acara ini dibuka langsung oleh Rektor UMBY Dr Ir Agus Slamet STP MP MCE yang menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini. “Kegiatan Campus Hiring ini adalah hal yang baik sekali bagi kalian semua, tolong dimanfaatkan dan dimaksimalkan. Pesan saya, sebagai lulusan harus dengan gigih berjuang, baik mencari pekerjaan, melanjutkan studi maupun berwirausaha. Semoga mendapatkan pekerjaan sesuai harapan,” ungkap Agus Slamet.

 

Baca Juga ; TPA KB Permata Ummi dan TK yaa Bunayya Adakan Hubbul Quran ke 4  

 

Badruzzaman, Talent Acquisition PT Amerta Indah Otsuka, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas fasilitas dan support yang diberikan oleh UMBY. Ia juga menyatakan PT Otsuka mempunyai program engagement dan company branding di universitas untuk mencari kampus yang mau bekerja sama dalam proses rekrutmen dan company branding. “Semoga ke depannya lebih banyak lagi kandidat dari UMBY yang mengikuti program ini,” ujarnya. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

UMBY Gelar Campus Hiring, Permudah Lulusan Cepat Kerja  

Tinggalkan Balasan