Thailand Open 2024, Ester Janji Tampil Maksimal  

Thailand Open 2024, Ester Janji Tampil Maksimal
Thailand Open 2024, Ester Janji Tampil Maksimal

Siarpedia.com, Jakarta – Hanya kurang dari sepekan mempersiapkan diri, tim bulutangkis Indonesia harus segera bertolak ke Bangkok untuk mengikuti turnamen bertajuk Toyota Thailand Open 2024. Meskipun relatif singkat, para pemain putri bertekad siap kembali tampil maksimal dengan berbekal performa apik yang ditunjukan pada perebutan Piala Uber lalu.

 

Hasil bagus di Piala Uber lalu menambah semangat dan keyakinan saya dan teman-teman untuk bisa berprestasi semaksimal mungkin di Thailand Open nanti,”

 

Thailand Open berlangsung 14-19 Mei 2024 di Stadion Nimibutr, Bangkok. Kejuaraan dalam rangkaian HSBC BWF World Tour Super 500 ini menyediakan hadiah total 420 ribu Dollar AS. “Hasil bagus di Piala Uber lalu menambah semangat dan keyakinan saya dan teman-teman untuk bisa berprestasi semaksimal mungkin di Thailand Open nanti,” kata pemain tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten.

 

Sebagaimana dilansir Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Ester dan rombongan bulutangkis Indonesia meninggalkan Tanah Air dengan menggunakan maskapai Malaysia Airlines MH 0712 dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Banten Minggu (12/5), pukul 09.10 WIB. Setelah transit di Kuala Lumpur, rombongan bulutangkis Indonesia akan meneruskan perjalanan dengan MH 0782 pukul 15.05 waktu setempat menuju Bangkok.

 

Dimotori pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, Ester dan Komang Ayu Cahya Dewi, tim Piala Uber Indonesia menorehkan hasil apik pada perhelatan yang berlangsung di Chengdu, China, pekan lalu. Setelah menunggu 16 tahun, tim Uber Indonesia bisa kembali tampil ke partai puncak ajang perebutan lambang supremasi bulutangkis beregu putri dunia tersebut.

 

Baca Juga ;Piala Thomas & Uber 2024, Fajar dan Apri Jadi Kapten  

 

Rekannya, Komang Ayu pun menyampaikan suara yang senada. Penampilan bagus di Piala Uber lalu paling tidak menambah rasa percaya dirinya untuk tampil optimal di Thailand Open. “Bisa maju ke final Piala Uber tentu menambah keyakinan saya. Motivasinya pasti bertambah. Berkaca dari hasil positif tersebut, saya akan mencoba untuk tampil maksimal di setiap pertandingan,” ujar Komang. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Thailand Open 2024, Ester Janji Tampil Maksimal  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: