PSSI dan Mandiri Inhealth Jalin Kemitraan Official Insurance Partner  

PSSI dan Mandiri Inhealth Jalin Kemitraan Official Insurance Partner   
PSSI dan Mandiri Inhealth Jalin Kemitraan Official Insurance Partner

Siarpedia.com, Jakarta – PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) yang merupakan perusahaan asuransi komersial berpengalaman dan tepercaya bersama Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI) menghadirkan akses layanan asuransi kesehatan bagi pemain tim nasional (Timnas) sepakbola Indonesia.

 

Sebagai official insurance partner timnas sepakbola Indonesia yang ditunjuk PSSI, Mandiri Inhealth memberikan pertanggungan asuransi kesehatan untuk seluruh pemain timnas sepakbola Indonesia baik Pria (Senior, U-23, U-20/U-19, U-17/U-16), Wanita (Senior dan Junior), sepak bola Pantai dan E-Sport. Kemitraan ini wujud dukungan Mandiri Inhealth dalam mendorong perkembangan sepakbola di tanah air.

 

Yakni dengan memberikan layanan asuransi kesehatan kepada timnas sepakbola Indonesia dengan layanan yang komprehensif meliputi promotif, preventif, kuratif hingga rehabilitatif. Dalam momen penandatanganan kerjasama, Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI yang hadir secara langsung menyampaikan apresiasinya kepada Mandiri Inhealth atas sinergi dan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung sepak bola nasional.

 

Alhamdulillah, keinginan PSSI untuk memperhatikan seluruh stakeholder di sepakbola, terutama yang telah memberikan sumbangsih dan mengharumkan bangsa melalui sepakbola mendapat perhatian dan dukungan dari Mandiri Inhealth,”

 

Erick Thohir juga menyatakan bahwa dukungan Mandiri Inhealth dalam penyediaan asuransi sebagai akses layanan kesehatan merupakan dorongan besar bagi upaya memajukan sepak bola tanah air. “Alhamdulillah, keinginan PSSI untuk memperhatikan seluruh stakeholder di sepakbola, terutama yang telah memberikan sumbangsih dan mengharumkan bangsa melalui sepakbola mendapat perhatian dan dukungan dari Mandiri Inhealth,” ucap Erick.

 

Baca Juga ; Seleksi Tim U-16 Indonesia Tahap Pertama Rampung  

 

Sebagaimana dilansir dari laman Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), dalam kesempatan ini, Bugi Riagandhy Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PSSI yang menunjuk Mandiri Inhealth sebagai Official Insurance Partner timnassepakbola Indonesia untuk mendukung perjalanan para pemain dalam perjuangan menorehkan prestasi dan mengharumkan nama bangsa. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

PSSI dan Mandiri Inhealth Jalin Kemitraan Official Insurance Partner  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: