Wisata Alam Jembangan Kebumen Tawarkan Wahana Baru  

Wisata Alam Jembangan Tawarkan Wahana Baru
Wisata Alam Jembangan Tawarkan Wahana Baru

Siarpedia.com, Kebumen Kebumen terkenal dengan keahliannya yang pandai memanfaatkan potensi alamnya untuk dijadikan wisata unik dan menarik. Salah satunya wisata alam Jembangan. Wisata Alam Jembangan atau Jembangan Wisata Alam (JWA) sepertinya bisa menjadi pilihan untuk berlibur. Di JWA banyak wahana permainan baru yang disajikan dengan pemandangan alam yang memukau tentu memanjakan para wisatawan.

 

memanjakan para wisatawan
memanjakan para wisatawan

Terlebih obyek wisata tersebut tidak jauh dari kota Kebumen dan merupakan tempat berlibur murah bagi keluarga. Di obyek wisata ini, juga memiliki berbagai macam pilihan permainan air, diantaranya adalah Perahu Naga. Wisatawan cukup merogoh kocek 25 ribu, bisa berkeliling menikmati keindahan danau buatan. Selain itu, bagi yang ber adrenalin di tempat ini disediakan Banana Boat yang bisa dinaiki oleh 5 orang dengan harga 250 sekali jalan.

 

Banana boat tersebut ditarik dengan perahu yang dipacu kencang, sehingga akan menciptakan keseruan tersendiri. Ada juga perahu boat dan juga wahana wisata kebon binatang. Wisatawan yang akan masuk ke Kebon Binatang cukup merogoh kocek Rp 20 ribu, sedangkan bagi yang ingin menginap, pengelola juga menyiapkan Homestay dengan biaya terjangkau sekitar Rp 500 ribu satu harinya.

 

Wisata Alam Jembangan Tawarkan Wahana Baru
Wisata Alam Jembangan Tawarkan Wahana Baru

Rencanannya ke depan dibangun Camping Ground, untuk memanjakan para wisatawan yang akan berkemah. Sehingga, para wisatawan yang datang akan berkesan ketika datang ke Jembangan. Diharapkan wisata Jembangan tetap eksis, tidak seperti waktu covid yang timbul tenggelam, jadi sekarang mudah mudahan wisata Jembangan eksis jadi bisa memperdayakan masyarakat disekitar untuk meningkatkan taraf hidup rakyat sekitar utamanya.

 

Baca Juga ; Menikmati Indahnya Deburan Ombak Samudera Hindia dari Pitris Kebumen  

 

Sementara itu, salah seorang wisatawan asal Sleman Al Rasyid mengaku cukup berkesan ketika berlibur diwisata alam Jembangan Kebumen. Terlebih tempatnya cukup luas, dan memiliki keindahan alam yang cukup memukau. Dirinya berharap bisa datang kembali ke Jembangan untuk berlibur. Hal ini dikarenakan, tempatnya yang tidak terlalu jauh dari kota Kebumen. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Wisata Alam Jembangan Kebumen Tawarkan Wahana Baru  

Tinggalkan Balasan