Menikmati Indahnya Deburan Ombak Samudera Hindia dari Pitris Kebumen  

Menikmati Indahnya Deburan Ombak Samudera Hindia dari Pitris Kebumen   
Menikmati Indahnya Deburan Ombak Samudera Hindia dari Pitris Kebumen

Siarpedia.com, Kebumen – Tempat plesiran di Kebumen semakin bertambah dengan hadirnya objek wisata Pitris Ocean View atau populer dengan sebutan Pitris. Tempat wisata baru ini berlojasi di Kecamatan Ayah Kebumen, yang menampilkan pemandangan bentangan alam dengan panorama deburan ombak lautan samudera Hindia dari ketinggian. Jika Anda pernah mengunjungi Heha Ocean View yang ada di Gunung Kidul, ya mirip-mirip gitulah.

 

Sejak dibuka akhir tahun 2022, Pitris Ocean View menjadi salah satu wisata yang ramai dikunjungi. Destinasi wisata di Kebumen memang terus bertambah. Yang satu ini mungkin tepat dijadikan salah satu pilihan untuk mengisi libur seru, juga penuh tantangan karena untuk menuju lokasinya yang tak mudah. Ya, inilah obwis Pitris Ocean View di Desa Karangduwur Kecamatan Ayah atau tepatnya tidak jauh dari di kawasan area Pantai Menganti.

 

Pitris Ocean View
Pitris Ocean View

Pitris Ocean View kini menjadi salah satu wisata hits di Kebumen. Terletak di atas perbukitan, wisata ini menyajikan pemandangan begitu indah, berupa lautan luas, tidak jauh dari pantai Menganti dan gunung-gunung yang menghijau.  Lebih serunya lagi ada wahana baru di sana berupa Rainbow Slide dengan panjang kurang lebih 120 meter. Ini merupakan yang pertama di Kebumen, dan Rainbow Slide ini disebut terpanjang di Indonesia.

 

wahana Rainbow Slide
wahana Rainbow Slide untuk menguji adrenalin pengunjung

Maka tak tak heran banyak orang penasaran datang ke wisata ini. Pitris Ocean View ini merupakan wisata baru di Kebumen dengan menyajikan pemandangan alam serta Rainbow Slide sebagai wahana unggulannya, dengan panjang 120 meter, pertama di Kebumen dan terpanjang di Indonesia. Bagi yang ingin datang ke wisata ini, pengunjung cukup dikenakan tarif tiket masuk per orang Rp15 ribu sudah termasuk free parkir dan mobil shuttle.

 

Baca Juga ; Melihat Keunikan Masjid Berbentuk Perahu di Cilacap  

 

Fasilitas shuttle ini siap antar jemput pengunjung ke beberapa titik lokasi, karena di Pitris Ocean View terdapat juga kolam renang, resto dan spot-spot foto yang Instagramable. Adapun untuk mencoba wahana Rainbow Slide, maka pengunjung cukup membayar Rp 30 ribu saja. Di sana terdapat juga vila penginapan dengan standar hotel bintang tiga, ada juga tempat camping ground dengan tenda yang sudah disiapkan. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Menikmati Indahnya Deburan Ombak Samudera Hindia dari Pitris Kebumen  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: