Mahasiswa UMBY Terima Apresiasi Beasiswa dari Danacita  

Mahasiswa UMBY Terima Apresiasi Beasiswa dari Danacita
Mahasiswa UMBY Terima Apresiasi Beasiswa dari Danacita

Siarpedia.com, Yogyakarta – Beberapa mahasiswa dari Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) menerima apresiasi beasiswa. Beasiswa ini merupakan wujud kepedulian Danacita dalam mendukung generasi bangsa untuk mendapatkan pendidikan. Acara apresiasi beasiswa diselenggarakan di Ruang Sidang Kampus 1 UMBY Jalan Raya Wates Sedayu Bantul, pada Senin (24/07/23).

 

Acara ini dihadiri Rektor UMBY Dr Agus Slamet STP MP, serta para mahasiswa penerima beasiswa. Sedangkan dari Danacita hadir Direktur Utama Danacita Alfonsus Dwianto Wibowo beserta jajarannya. Sebelum penyerahan, UMBY telah mengadakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Danacita pada Kamis (16/06/22).

 

Rektor UMBY menyampaikan terimakasih atas pemberian beasiswa dari Danacita kepada sepuluh mahasiswa, melalui apresiasi beasiswa ini diharapkan para mahasiswa terbantukan dalam pembayaran perkuliahan sehingga tetap semangat menyelesaikan pendidikan jenjang sarjana tepat waktu. Dalam menempuh pendidikan ini, para mahasiswa dihimbau untuk mengembangkan softskill dengan cara mengikuti berbagai kegiatan kemahasiswaan.

 

Baca Juga ; Dosen Psikologi UMBY Edukasi Siswa Cegah Bullying di Sekolah  

 

“Kami haturkan terimakasih kepada Danacita yang telah memberikan apresiasi beasiswa kepada sepuluh mahasiswa UMBY. Melalui apresiasi beasiswa ini diharapkan para mahasiswa terbantukan dalam pembayaran perkuliahan sehingga tetap semangat menyelesaikan pendidikan jenjang sarjana tepat waktu dan dapat mengembangkan softskill dengan cara mengikuti berbagai kegiatan kemahasiswaan,” jelas Agus.

 

Melalui kontribusi beasiswa ini diharapkan menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk segera menyelesaikan pendidikan dan menggapai cita-citanya,”

 

Direktur Utama Danacita Alfonsus Dwianto Wibowo menyampaikan bahwa Danacita merupakan platform teknologi company sejak 2018 yang menawarkan solusi pembiayaan bagi pelajar, mahasiswa, maupun tenaga professional untuk menempuh studi. “Melalui kontribusi beasiswa ini diharapkan menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk segera menyelesaikan pendidikan dan menggapai cita-citanya,” ujarnya. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Mahasiswa UMBY Terima Apresiasi Beasiswa dari Danacita  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: