Dorong MBKM, UMBY Jalin Kerja Sama dengan UNIBI  

Dorong MBKM, UMBY Jalin Kerja Sama dengan UNIBI
Dorong MBKM, UMBY Jalin Kerja Sama dengan UNIBI

Siarpedia.com, Yogyakarta – Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) menerima kunjungan studi banding dan sharing session dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI). Acara ini diselenggarakan di Ruang Seminar Kampus 1 UMBY Jalan Wates Km. 10, pukul 09.00-11.00 WIB, Jumat (27/01/2023).

 

Sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM,  Sharing Session ini bertema “Program Bantuan Akselerasi Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi yang Inovatif, Adaptif, dan Kolaboratif Bekerjasama dengan Mitra Menuju Center of Excellence”. Dalam acara ini, juga digelar ceremonial Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara FE UMBY dan FEB UNIBI.

 

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama program studi Manajemen ditandatangani Kaprodi Manajemen Rina Dwiarti SE M.Si dengan Ketua Program Studi Manajemen UNIBI Salsabila Saberina SE MM Sementara Perjanjian Kerja Sama program studi Akuntansi ditandatangani oleh Kaprodi Akuntansi UMBY Dr. Hasim As’ari SE MM dengan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Sumber Daya UNIBI Indarta Priyana ST MM.

 

Baca Juga ; Fikomm UMBY Gelar Communication Mercu Event 2023  

 

Dekan Fakultas Ekonomi UMBY Dr. Audita Nuvriasari SE MM menyampaikan, bahwa Fakultas Ekonomi UMBY dan FEB UNIBI pada Agustus 2022 sudah menandatangani Memorandum of Agreement (MoA), dan dapat berkelanjutan dengan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang ditandatangani oleh masing-masing Kaprodi dari FE UMBY dan FEB UNIBI. Perjanjian Kerja Sama ini bertujuan memperkokoh kedua institusi.

 

Melalui Center of Excellence, kami mengimplementasikan melalui tiga program yang diikuti dari program MBKM yakni pertukaran mahasiswa, bina desa serta program magang,”

 

Senada dengan itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIBI Drs Elan Rusnendar MM menyampaikan studi banding dan sharing session ini bertujuan untuk hal yang berkenaan dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. “Melalui Center of Excellence, kami mengimplementasikan melalui tiga program yang diikuti dari program MBKM yakni pertukaran mahasiswa, bina desa serta program magang,” ujarnya. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Dorong MBKM, UMBY Jalin Kerja Sama dengan UNIBI  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: