5 Team Mahasiswa Prodi Manajemen UMBY Lolos Top-10 Kompetisi Internasional

5 Team Mahasiswa Prodi Manajemen UMBY Lolos Top-10 Kompetisi Internasional
5 Team Mahasiswa Prodi Manajemen UMBY Lolos Top-10 Kompetisi Internasional

Siarpedia.com, Yogyakarta – 5 team mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Program Studi Manajemen Universtas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) mengikuti Kompetisi Internasional yaitu 1st Global Business and Management Challenge (GBMC). Temanya  Empowering Innovative Ideas to Create Businesses in the Digital Era. Kompetisi Internasional ini diikuti oleh mahasiswa lain dari 5 negara dan finalnya 25 Agustus 2022.

 

Adapun yang terlibat di acara kompetisi ini adalah Universitas Internasional Batam (UIB) sebagai host. Beberapa co-host dari berbagai negara juga hadir seperti Tunku Abdul Rahman University College Malaysia, Tunghai University Taiwan, Burapha Business School, Thailand Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta Indonesia, STIE Trisakti Indonesia, dan UIN Mahmud Yunus Batusangkar Indonesia.

 

Keterlibatan Fakultas Ekonomi UMBY di forum internasional diharapkan meningkatkan rekognisi perguruan tinggi dan memperluas jejaring kerjasama,”

 

Dalam Global Business and Management Challenge (GBMC) ada 4 kategori kompetisi yang dilombakan seperti Business Plan Competition, Academic Essay Contest, Poster Competition dan Videography Competition. “Keterlibatan Fakultas Ekonomi UMBY di forum internasional diharapkan meningkatkan rekognisi perguruan tinggi dan memperluas jejaring kerjasama,” ujar Dekan FE UMBY Dr Audita Nuvriasari SE MM.

 

Dari 4 kategori kompetisi, team prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UMBY lolos Top 10 finalist kategori Academic Essay Contest yaitu Rizky Melyana Putry sebagai ketua dengan pembimbing Dr Audita Nuvriasari dan Krisnita Candrawati MSc (Creativepreneur), Fijri Aulia Rahma sebagai ketua dengan pembimbing Dr Audita Nuvriasari dan Krisnita Candrawati (Allstar) .

 

Baca Juga ; Kolaborasi Prodi Ilkor UMBY-KONI Bantul, Screening Kondisi Fisik Atlit Tinju    

 

Ardhia Putri Pramesti sebagai ketua dengan pembimbing Dr Audita Nuvriasari dan Krisnita Candrawati (Equilibrium). Lolos Top 10 finalist di kategori Business Plan Competition yaitu Bella Ade Pertiwi sebagai ketua dengan pembimbing Titik Desi Harsoyo SE MSi dan Kakanita Ari Puspitasari SE MSc (Digitechnoism), Nurul Putri Ardiani sebagai ketua, dengan pembimbing Dr Asep Rokhayadi SE MSi dan Awan Santosa SE MSi (GeoGoGo). (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

5 Team Mahasiswa Prodi Manajemen UMBY Lolos Top-10 Kompetisi Internasional
Ditag di:    

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: