Timnas U-18 Wanita Indonesia, Diperkuat 28 Pemain

Timnas U-18 Wanita Indonesia, Diperkuat 28 Pemain
Timnas U-18 Wanita Indonesia, Diperkuat 28 Pemain 

Siarpedia.com, Jakarta  – Sebanyak 28 pemain dipastikan akan memperkuat skuat Garuda Pertiwi pada gelaran AFF U-18 Women’s Championship 2022. Pelatih Rudy Eka mengumumkan para pemain yang lolos seleksi di hotel tim dua hari jelang laga perdana timnas pada 22 Juli 2022. Di kompetisi AFF Women’s Championship 2022, Timnas U-18 Wanita Indonesia berada di grup A bersama Vietnam, Thailand, Kamboja dan Singapura.

 

Pada seleksi dan pemusatan latihan (TC) kali ini memang sejak awal diikuti 28 pemain. Semua pemain sudah mengikuti rangkaian dengan fokus dan kerja keras. Disamping memaksimalkan kuota pemain, kami tim pelatih ingin memberikan kesempatan bagi semua pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik di kompetisi ini, terlebih kita sebagai tuan rumah, 

 

“Pada seleksi dan pemusatan latihan (TC) kali ini memang sejak awal diikuti 28 pemain. Semua pemain sudah mengikuti rangkaian dengan fokus dan kerja keras. Disamping memaksimalkan kuota pemain, kami tim pelatih ingin memberikan kesempatan bagi semua pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik di kompetisi ini, terlebih kita sebagai tuan rumah” ujar kepala pelatih Timnas U -18 wanita, Rudy Eka Priyambada.

 

Sebagaimana dilansir Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), para pemain yang sudah terpilih pun semakin ditempa pada persiapan jelang laga perdana kontra Singapura pada 22 Juli mendatang. Salah satu pemain yang baru pertama kali bergabung dengan timnas Mayzura Alifa mengatakan terharu karena bisa mendapat kepercayaan membela tanah air pertama kali di kompetisi ini..

 

Baca Juga Progres Positif Tim U-16 Indonesia di Pekan Pertama TC Yogyakarta

 

Di kompetisi AFF Women’s Championship 2022, Timnas U-18 Wanita Indonesia berada di grup A. Skuat Garuda Pertiwi menjalani laga perdana kontra Palembang pada 22 Juli 2022 mendatang. Setelah Singapura, Helsya Maeisyaroh menghadapi Kamboja, Vietnam dan Thailand di fase grup. Untuk bisa melaju ke babak semi final, skuat polesan Rudy Eka wajib menempati juara atau runner up grup A.

 

28 Pemain Timnas Putri U-18 untuk AFF U-18 Women Championship 2022:

  1. Fani Supriyanto (GK)
  2. Gadhiza Asnanza (GK)
  3. Indri Yuliyanti (GK)
  4. Salwa Nabila (GK)
  5. Angelica Mardiansyah (DF)
  6. Azra Zifa (DF)
  7. Beatrix Rumaseb (DF)
  8. Chelsea Setya (DF)
  9. Indira Jenna (DF)
  10. Manda Saleppang (DF)
  11. Nastasia Suci (DF) Persis Solo
  12. Sabrina Sakina (DF) Asp Banten
  13. Helsya Maeisyaroh (MF)
  14. Ina Wetipo (MF)
  15. Liza Madjar (MF)
  16. Puji Lestari (MF)
  17. Sheva Imut (MF)
  18. Valencia Antogia (MF)
  19. Zara Apriyanti (MF)
  20. Zilfa Zevanya (MF)
  21. Aulia Al Mabruroh (FW)
  22. Alzira Ayu (FW)
  23. Claudia Scheunemann (FW)
  24. Marcha Egis (FW)
  25. Marsela Awi (FW)
  26. Maura Malika (FW)
  27. Mayzura Yusuf (FW)
  28. Zalfa Wiguna (FW) (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Timnas U-18 Wanita Indonesia, Diperkuat 28 Pemain

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: