Rehan/Lisa Membidik Gelar Juara Orleans Masters 2022

Rehan/Lisa Membidik Gelar Juara Orleans Masters 2022
Rehan/Lisa Membidik Gelar Juara Orleans Masters 2022 

Siarpedia.com, Jakarta – Satu tiket laga final Orleans Masters 2022 diamankan pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Usai mereka sukses memetik kemenangan pada laga semi final yang dihelat Sabtu, 2 April 2022, sore waktu setempat. Berlaga di Palais des Sports, Rehan/Lisa menang atas pasangan Malaysia, Roy King Yap/Teoh Mei Xing dua gim langsung, 21-16, 21-15.

 

“Saya dan Rehan kurang in di awal-awal laga. Sempat kaget juga dengan permainan mereka yang punya banyak variasi,” 

 

Di laga ini, pasangan peringkat 49 dunia tersebut tampil taktis. Dua kali dalam dua gim mereka tertinggal cukup jauh, tetapi dua kali pula mereka mampu membalikkan keadaan. “Saya dan Rehan kurang in di awal-awal laga. Sempat kaget juga dengan permainan mereka yang punya banyak variasi,” kata Lisa selepas pertandingan, sebagaimana dilansir laman Persatuan  Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

 

Tiba di laga final, Rehan/Lisa pun membidik gelar juara. Ini merupakan final kedua mereka sepanjang berpasangan setelah di Finlandia Terbuka 2019. Kala itu, Rehan/Lisa menyempurnakannya dengan gelar juara. “Alhamdulillah senang sekali bisa ke final lagi setelah dua tahun. Semoga besok kita bisa membawa gelar juara untuk Indonesia,” sahut Rehan.

 

Baca Juga ; Putri  Menangi “Perang Saudara”  di  Orleans Masters 2022

 

Di final, Rehan/Lisa masih harus menunggu calon lawan. Pemenang antara Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han (Singapura) vs Fabien Delrue/Vimala Heriau (Perancis). “Harapannya mau lebih baik lagi permainannya dan konsisten seperti ini. Semoga kita bisa kasih bukti kalau kita juga bisa bersaing. Kita tidak mau terlalu berlebihan dulu senangnya karena masih ada tugas di hari besok yang lebih berat,” papar Lisa.

 

Sementara wakil tunggal putra Indonesia Christian Adinata gagal melaju ke final. Christian dipaksa menyerah kalah dari pebulutangkis India Mithun Manjunath, 18-21, 14-21. Langkah pebulutangkis tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani memastikan satu tempat di laga final. Putri secara mengejutkan menumbangkan wakil Denmark unggulan ketiga, Line Højmark Kjaersfeldt di babak semi final. Putri menang straight gim 21-10, 22-20. (*)

 

Rehan/Lisa Membidik Gelar Juara Orleans Masters 2022

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: