Taspen Life Beri Proteksi Asuransi Jiwa Untuk Atlet Berprestasi
Taspen Life Beri Proteksi Asuransi Jiwa Untuk Atlet Berprestasi

Siarpedia.com, Jakarta – PT Asuransi Jiwa Taspen atau dikenal dengan Taspen Life memberikan apresiasi kepada para atlet bulutangkis peraih medali pada Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Anak usaha dari PT Taspen (Persero) ini memberikan proteksi asuransi jiwa selama 10 tahun kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting. Polis diberikan langsung Direktur Utama Taspen Life Ibnu Hasyim di Pelatnas PBSI Cipayung.

 

“Ini bukti memang kita bangga mempunyai atlet membanggakan nama Indonesia di internasional dan Taspen Life sebagai perusahaan asuransi jiwa, kita memberikan apresiasi terhadap pahlawan kita yang telah mengharumkan nama bangsa,” 

 

Greysia/Apriyani peraih emas Olimpiade Tokyo mendapat polis Taspen Bright Life dengan nilai manfaat masing-masing Rp 3 milyar, sementara Ginting mendapat nilai manfaat Rp 1,5 milyar. “Ini bukti memang kita bangga mempunyai atlet membanggakan nama Indonesia di internasional dan Taspen Life sebagai perusahaan asuransi jiwa, kita memberikan apresiasi terhadap pahlawan kita yang telah mengharumkan nama bangsa,” ucap Ibnu..

 

Ibnu berharap dengan adanya apresiasi ini banyak dari generasi muda dapat berkembang maju untuk meningkatkan prestasi olahraga, terutama khususnya bulutangkis. “Kita juga berharap ini bisa menjadi momentum untuk menjadi kebanggaan bersama. Semoga bulutangkis tetap menjadi ikon dari Indonesia,” tambahnya, sebagaimana dilansir laman Persatuan  Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

 

Baca Juga ; Ganda Putri Beri Tanggung Jawab Pada Fadia/Ribka

 

Lebih lanjut, Ibnu mengatakan Taspen Life akan terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan olahraga Indonesia, khususnya bulutangkis. “Taspen Life berkomitmen untuk terus mendukung apapun yang bersifat kemajuan terutama untuk olahraga Indonesia. Sebagai perusahaan asuransi jiwa inilah partisipasi kami untuk meningkatkan prestasi para atlet. Dengan adanya proteksi mereka bisa lebih nyaman dan fokus untuk bertanding,” kata Ibnu.

 

Greysia Polii sebagai perwakilan atlet menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan Taspen Life. Apresiasi ini menambah motivasinya dan rekan-rekan yang akan tampil membela Indonesia di Piala Sudirman 2021 pekan depan. ” Semoga ini menjadi tambahan semangat buat kami. Terima kasih sudah terus mendukung bulutangkis Indonesia,” ujar Greysia. (*).

 

Atlet Berprestasi, Taspen Life Beri Proteksi Ini
Tag pada:                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *