Screanshot acara
Screanshot acara

Siarpedia.com, Yogyakarta – Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) berkolaborasi dengan Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia menggelar Workshop Internasional. Temanya workshop tersebut “Portofolio Training Using WIX“. Dalam workshop tersebut diikuti lebih dari 50 peserta yang terdiri dari mahasiswa Malaysia dan Indonesia.

 

Sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Sabtu, 19 Juni 2021, Dosen yang berkolaborasi diantaranya Dosen Prodi Sistem Informasi UMBY, yaitu Albert Yakobus Chandra SKom MEng MTA MCE, Putri Taqwa Prasetyaningrum ST MT MCE, Irfan Pratama SKom MEng MCE  dan Dosen Prodi Akuntansi UMBY, yaitu Martinus Budiantara SE MSi Ak CA.

 

Disampaikan, dalam kesempatan Workshop Internasional “Portofolio Training Using WIX“ tersebut para mahasiswa diberikan pelatihan tentang cara membuat website dengan menggunakan aplikasi web online wix.com. Menurutnya, dengan pelatihan ini para peserta workshop dapat membuat website pribadi sendiri, dan mendapatkan sebuah website yang sangat menarik.

 

 “Karena hanya perlu dengan melakukan drag and drop untuk memodifikasi website seperti yang diinginkan. Dengan demikian, membuat website pribadi sendiri dan mendapatkan sebuah website yang sangat menarik tidak sulit,

 

Dalam  kesempatan Workshop Internasional tersebut, menurut Putri Taqwa Prasetyaningrum, Wix mempunyai tools yang ramah bagi pengguna. “Karena hanya perlu dengan melakukan drag and drop untuk memodifikasi website seperti yang diinginkan. Dengan demikian, membuat website pribadi sendiri dan mendapatkan sebuah website yang sangat menarik tidak sulit, “katanya. (*).

 

UMBY dan UPSI Gelar Workshop Internasional
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *