Simulasi Olimpiade 2020, Pesona Pasangan Dadakan

pasangan dadakan
pasangan dadakan

Siarpedia.com, Jakarta – Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Muhammad Rian Ardianto tampil memesona usai mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga bertajuk Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung Rabu, 16 Juni 2021, malam. Bertempat di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, pasangan dadakan itu sukses menang rubber game, 21-23, 21-13, 21-16.

 

Sejatinya Ahsan/Hendra dalam pertandingan simulasi ini akan bersua Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Namun Fajar tidak dalam kondisi siap bertanding. Jadi posisinya digantikan Moh Reza Pahlevi Isfahani. Reza sendiri bersama pasangannya, Sabar Karyaman Gutama baru saja menjadi runner up turnamen Spain Masters 2021 beberapa waktu yang lalu.

 

Reza/Rian memang tampil bagus di pertandingan itu. Permainan cepat diiringi smes-smes keras cukup merepotkan sang lawan. “Alhamdulillah hari ini kita bisa melewati pertandingan dengan baik. Saya sama Reza kan sudah sering berpasangan di latihan. Jadi tidak terlalu sulit untuk menjadi klop,” buka Rian sebagaimana dilansir laman Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

 

“Saya senang bisa dipilih pelatih untuk turun bermain karena semua teman-teman memang mau main juga. Jadi saya hari ini mencoba bermain maksimal. Alhamdulillah saya puas dengan hasilnya,”

 

Sementara itu, Reza mengaku sangat senang bisa ditunjuk menggantikan posisi Fajar untuk bermain di simulasi untuk menghadapi pesta olahraga paling akbar di Tokyo tersebut. ” Saya senang bisa dipilih pelatih untuk turun bermain karena semua teman-teman memang mau main juga. Jadi saya hari ini mencoba bermain maksimal. Alhamdulillah saya puas dengan hasilnya,” ungkap Reza.

 

Dalam kesempatan yang sama, secara khusus Rian pun memuji partner dadakannya itu. “Reza itu pemain bagus. Defendnya kuat, smesnya keras. Dan termasuk pemain serba bisa karena depannya juga bagus. Pesan saya mungkin harus lebih sabar saja, bila dapat bola enak jangan mudah mati sendiri. Ke depan saya ingin kembalikan feel pertandingannya sih jadi normal lagi,” tutur Rian lagi. (*)

 

Simulasi Olimpiade 2020, Pesona Pasangan Dadakan
Ditag di:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *