Ilustrasi.
Ilustrasi.

Siarpedia.com, Yogyakarta – SMP Muhammadiyah 3 Depok Sleman Yogyakarta (SMP Mugadeta) kembali merilis lagu edukasi pada Sabtu, 8 Mei 2021. Lagu baru yang dirilis berjudul “Tak Bisa Mudik” yang diciptakan dan dinyanyikan langsung oleh Kepala SMP Muhammadiyah 3 Depok Hasanudin MPd. Kegiatan Launching Lagu dilaksanakan secara hybrid dengan penerapan protokol Kesehatan yang ketat..

 

 ““Tak Bisa Mudik” merupakan lagu ke-6 yang diproduksi SMP Mugadeta melalui Mugadeta Production. Proses editing dan pembuatan video clip di SMP Mugadeta. Alhamdulillah, berkah pandemi kami bisa membuat studio mini dan beberapa produk multimedia,”

 

Peserta launching berupa undangan terbatas untuk Yayasan, Tokoh Masyarakat dan media. “ “Tak Bisa Mudik” merupakan lagu ke-6 yang diproduksi SMP Mugadeta melalui Mugadeta Production. Proses editing dan pembuatan video clip di SMP Mugadeta. Alhamdulillah, berkah pandemi kami bisa membuat studio mini dan beberapa produk multimedia,” demikian disampaikan Ary Gunawan, Waka Kesiswaan dan Humas SMP Mugadeta..

 

Dikatakan, lagu “Tak Bisa Mudik” memberikan gambaran dan suasana kebatinan ketika menikmati lebaran dalam masa pandemic covid-19. “Saya berharap melalui lagu ini dapat mengobati kerinduan dengan kampung halaman karena tidak bisa mudik. Lebaran tidak harus bertemu fisik tetapi bisa melalui media untuk saling bersilaturahim dan saling memaafkan.” demikian disampaikan Hasanudin MPd..

 

Disampaikan Hasanudin, lagu dan produk multimedia yang dihasilkan oleh SMP Mugadeta dapat diakses di kanal MugadetaChannel dan kanal Mugadeta Production. “Ke depan SMP Mugadeta akan berupaya melakukan pembelajaran era baru, termasuk penyiapan berbagai infrastruktur pendukungnya,” pungkas Hasanudin..  (*)

 

SMP Mugadeta Rilis Lagu “Tak Bisa Mudik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *