SMP Muhamadiyah 1 Sleman Rayakan Milad ke 73

SMP Muhammadiyah berbagi sembako
SMP Muhamadiyah 1 Sleman berbagi sembako

Siarpedia.com, Sleman – SMP Muhamadiyah 1 Sleman atau sering disebut Musela menggelar perayaan Milad ke 73. Kali ini merupakan milad istimewa karena berada pada kondisi istimewa, dimana tatap muka, bertemu, dan berkumpul menjadi terbatas dengan alasan kesehatan dan keselamatan. Kondisi ini merupakan kondisi yang memacu kreatifitas SMP Muhammadiyah 1 Sleman untuk tetap melayani pendidikan semaksimal mungkin.

 

“Pada perayaan Milad kali ini dilaksanakan dengan penuh keterbatasan, namun tetap khidmat dan penuh kesyukuran,”

 

“Pada perayaan Milad kali ini dilaksanakan dengan penuh keterbatasan, namun tetap khidmat dan penuh kesyukuran,” kata Arif dari SMP Muhammadiyah 1 Sleman, Sabtu, 30 Januari 2021. Tema Milad ke-73 SMP Muhammadiyah 1 Sleman ini mengambil tema ‘Kreasi, Prestasi, dan Berbagi’. Tema ini diambil sebagai penguatan atas apa yang sudah, sedang, dan dicita-citakan oleh SMP Muhammadiyah 1 Sleman.

 

Menurutnnya, umur 73 tahun Musela telah banyak menorehkan prestasi-prestasi yang telah diukir baik oleh guru, siswa, maupun alumni-alumninya. Berbagai Piala dan piagam penghargaan kejuaran telah direbut oleh Musela dalam kurun waktu tersebut. “Semua itu bisa dicapai atas ridha Allah swt selanutnya pengabdian dan kreatifitas seluruh stakeholder Musela,” katanya..

 

Tidak hanya itu Musela tidak lelah untuk berbagi kepada sesama sebagai implementasi dari spirit al-ma’un sekolah Muhammadiyah yang dilakukan periodik setiap tahunnya dalam berbagai bentuk kegiatan. Ditengah kondisi Pandemi saat ini, sebagai ucapan syukur SMP Muhammadiyah 1 Sleman mengadakan berbagai kegiatan baik secara virtual maupun tatap muka.

 

Rangkaian agenda meliputi lomba-lomba secara virtual pada 18 s/d 29 Januari 2021, dan untuk Puncak Milad pada 30 Januari 2021. Lomba virtual yang diadakan diantaranya, lomba Adzan, Tartil, Menyanyi Solo, Poster, Tik Tok, dan Baca Puisi. Serta diadakan Try out untuk siswa kelas 6. Selain itu, SMP Muhamadiyah 1 Sleman berbagi sembako sebanyak 425 paket yang akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan. (*).

 

SMP Muhamadiyah 1 Sleman Rayakan Milad ke 73
Ditag di:                

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: