Screanshot acara
Screanshot acara

Siarpedia.com, Bantul – Program Studi (Prodi) Pendidikan Matematika, Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) telah melakukan evaluasi dan serah terima jabatan pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMATIKA) UMBY masa periode 2020/2021 ke periode 2021/2022. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk regenerasi dari HIMATIKA UMBY.

 

“Tetap semangat untuk kepengurusan HIMATIKA UMBY 2021, semoga dengan adanya pandemi ini bisa menjadi pacuan kalian untuk tetep berkegiatan meskipun dalam keadaan serba online,”

 

“Tetap semangat untuk kepengurusan HIMATIKA UMBY 2021, semoga dengan adanya pandemi ini bisa menjadi pacuan kalian untuk tetep berkegiatan meskipun dalam keadaan serba online,” ucap Rudy Kurniawan, Ketua HIMATIKA 2020. Dikatakan, tak hanya itu saja, acara ini juga melibatkan semua para mahasiswa Pendidikan Matematika UMBY dari angkatan 2016-2020 untuk ikut berpartisipasi dalam evaluasi kinerja HIMATIKA UMBY.

 

Banyak dukungan agar kepengurusan HIMATIKA 2021 menjadi lebih bersemangat untuk menciptakan inovasi dan kreasi yang lebih lagi. Ada satu yang selalu diucapkan dan menjadi motivasi para mahasiswa dan dosen Pendidikan Matematika yaitu “Tetap Setia Pada Proses”. “Saya harap kalian semua tetap kompak dan semangat,” tutur Melania Eva Wulanningtyas SPd MPd, Kaprodi Pendidikan Matematika UMBY.

 

Diharapkan, selalu membuat Pendidikan Matematika UMBY lebih dikenal keunggulannya. “Semoga di HIMATIKA UMBY 2021 ini kalian bisa membuat komunitas untuk para mahasiswanya, entah itu seperti bedah soal, pemrograman yang bisa meningkatkan kualitas,” ujar Nafida Hetty Marhaeni, Dosen Pendidikan Matematika UMBY sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Jumat, 29 Januari 2021. (*)

 

 

Serah Terima Pengurus HIMATIKA UMBY
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *