Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Siarpedia.com, Jakarta – Peluang Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020 Bangkok terbuka lebar setelah berhasil mengantongi kemenangan kedua di fase penyisihan Grup A di Impact Arena, Bangkok, Kamis, 28 Januari 2021. Dalam tempo 35 menit, Greysia/Apriyani mampu mengandaskan perlawanan ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dengan skor 21-17 dan 21-7.

 

Selanjutnya, ganda putri andalan Indonesia itu akan kembali berhadapan dengan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean di laga pamungkas penyisihan Grup A. Jika menang, Greysia/Apriyani jelas lolos ke semifinal dengan status juara grup. Sedangkan jika mereka kalah dua game langsung, peluang untuk lolos tetap ada. Asalkan Greysia/Apriyani bisa mencetak minimal 10 poin di setiap game-nya.

 

“Saya senang dengan kemenangan hari ini dan kami akan tetap menjaga fokus untuk pertandingan berikutnya. Saya tidak berpikir terlalu jauh, saya hanya ingin fokus dan memikirkan setiap pertandingan supaya kami bisa memberikan permainan yang terbaik,”

 

“Saya senang dengan kemenangan hari ini dan kami akan tetap menjaga fokus untuk pertandingan berikutnya. Saya tidak berpikir terlalu jauh, saya hanya ingin fokus dan memikirkan setiap pertandingan supaya kami bisa memberikan permainan yang terbaik,” ujar Apriyani Rahayu, sebagaimana dilansir laman Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

 

Simulasi lainnya, Greysia/Apriyani tetap bisa lolos ke semifinal kendati kemungkinan di atas tidak bisa terealiasi. Dengan catatan, ganda putri Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan kalah di tangan Vivian/Yap. “Saya pikir kami siap untuk pertandingan besok. Kami ingin bermain dengan fokus di lapangan dan berusaha sebaik mungkin untuk tidak kehilangan poin. Kami akan menikmati setiap pertandingan dan memberikan terbaik setiap hari,” tutur Greysia. (*)

.

BWF Tour Finals, Peluang Greysia/Apriyani Terbuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *