Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Siarpedia.com, Jakarta –: Harapan tim bulutangkis Indonesia untuk meraih gelar juara pada  ajang Toyota Thailand Terbuka 2021, tersisa di dua nomor, yaitu pada pasangan ganda putra dan ganda putri, setelah mereka mampu melaju ke babak semifinal. Ganda putra lewat pasangan Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan dan ganda putri lewat pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

 

Sebagaimana dilansir laman Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Jumat, 22 Januari 2021, Hendra/Ahsan sapaan pasangan Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan melaju ke semifinal setelah menyingkirkan pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy dengan 21 – 14 dan 21 – 13. Di semifinal Hendra/Ahsan yang diunggulkan di tempat kedua ini akan ditantang wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-lin.

 

Sementara pasangan Greysia/Apriyani sapaan Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke semifinal setelah menundukkan pasangan Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen dengan 21 – 9 dan 21 – 17, yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand. Di semifinal pasangan Indonesia peraih gelar Yonex Thailand Terbuka pekan lalu ini akan menantang pasangan Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan.

 

“Kami akan mencoba yang terbaik di pertandingan besok melawan pasangan Korea (Lee/Shin). Kami ingin menang,”

 

Indonesia sebenarnya menempatkan tiga wakil di babak perempat final, namun satu pasangan di ganda campuran, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melaju ke babak semifinal. Hafiz/Gloria dikalahkan Hoo Pang Ron/Cheah Yee See (Malaysia) lewat pertarungan rubber game 21 – 12, 19 – 21, 19 – 21. “Kami akan mencoba yang terbaik di pertandingan besok melawan pasangan Korea (Lee/Shin). Kami ingin menang,” kata Apriyani. (*)

 

Indonesia Sisakan Dua Wakil di Semifinal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *