Toyota Thailand Terbuka, Hafiz/Gloria Gagal Rebut Tiket ke Semifinal

NewsLINE SportBUGAR
Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja
Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Siarpedia.com, Jakarta – Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di nomor ganda campuran Toyota Thailand Terbuka 2021, pasangan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal meraih tiket ke semifinal. Pada laga perempat final yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand, Jumat, 22 Januari 2021, Hafiz/Gloria dikalahkan Hoo Pang Ron/Cheah Yee See (Malaysia) lewat pertarungan rubber game 21 – 12, 19 – 21, 19 – 21.

 

Sebagaimana dilansir laman Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), pertarungan berlangsung selama 68 menit di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1), pada gim pertama dimenangkan Hafiz/Gloria, 21-12. Sementara gim kedua dan ketiga, mereka kalah dengan skor identik 19-21, 19-21. Meski sudah memberikan yang terbaik, Gloria pun mengaku masih banyak melakukan kesalahan sendiri.

 

“Kami tidak beruntung hari ini. Kami sudah memberikan yang terbaik yang kami punya, tetapi hal itu tidak cukup. Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri, masih banyak hal yang harus ditingkatkan,”

 

“Kami tidak beruntung hari ini. Kami sudah memberikan yang terbaik yang kami punya, tetapi hal itu tidak cukup. Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri, masih banyak hal yang harus ditingkatkan,” sesal Gloria sapaan Gloria Emanuelle Widjaja. Sebelumnya Hafiz/Gloria pernah mengalahkan Pang Ron/Yee See pada turnamen Yonex Chinese Taipei Terbuka 2019 dengan skor 21-18, 21-13.

 

Rupanya, pertemuan kedua ini merupakan revans bagi wakil Malaysia tersebut, sehingga mereka pun belajar dari kekalahannya dua tahun silam. “Di gim pertama kami mengontrol permainan, tetapi setelah itu mereka mengubah pola dan kami tidak siap. Mereka sudah membaca permainan kami dan antisipasi serangan-serangan kami,” ucap Hafiz sapaan Hafiz Faisal.

 

Rupanya kalah dengan skor tipis-tipis pada game kedua dan ketiga, pasangan Indonesia ini mengaku sedikit menyesal. Pasalnya, mereka sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik, toh hasilnya kalah. Gloria mengaku masih banyak melakukan kesalahan sendiri pada laga tersebut. “Di minggu pertama kami bermain tidak baik, di sini sekarang kami bisa lebih baik mencapai perempat final,” tambah Hafiz. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *