Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Siarpedia.com, Jakarta – Tak disangka sama sekali unggulan 2 turnamen bulutangkis Toyota Thailand Terbuka 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu, 20 Januari 2021, pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal tumbang di babak pertama. Juara All England 2020 ini dikalahkan pasangan Prancis Thom Gicquel/Delpine Delrue, 21 – 14, 9 – 21, 13 – 21.

 

Sebagaimana dilansir dari laman Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), pada pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand tersebut pasangan Indonesia ini banyak melakukan kesalahan sendiri, sehingga banyak memberi poin untuk lawan. Ironisnya, pada game kedua Praveen/Melati kalah sangat mudah dengan skor, 9 – 21, meski sebenarnya pasangan Prancis yang menjadi lawannya tidak begitu istimewa.

 

Sedangkan pertemuan sesama pemain asal Indonesia Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari pada ajang Toyota Thailand Terbuka 2021 tak dapat dihindari di babak pertama turnamen bulutangkis tersebut. Pertemuan antara pasangan senior-junior ini akhirnya dimenangkan oleh pasangan Hafiz/Gloria dengan 21 – 15 dan 21 – 13.

.

Di babak kedua ajang Toyota Thailand Terbuka 2021, Hafiz/Gloria yang diunggulkan di tempat keenam ini akan berhadapan dengan wakil Kanada pasangan Joshua Hurlburt-yu/Josephin Wu. Pasangan Kanada ini melaju ke babak kedua setelah mampu   mengalahkan pasangan Hong Kong Chang Tak Ching/Ng Wing Yung dengan 21 – 12, 18 – 21 dan 21 – 14:. (*)

.

Diluar Dugaan, Praveen/Melati Tumbang Di Babak Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *